www.cozy-cupcakes.com

June 25, 2013

Drummer and His Drum Birthday Cake


Customer baru,
namanya mbak Ophie
mau buat surprise untuk suaminya yang Drummer

oke, jadi saya tahu lah pasti diminta buat drum
Ini drum kedua yang akan saya buat,
yang pertama bisa dilihat di sini

biasanya buat kedua kali lebih mudah,
ah saya sudah menggampangkan saja
hihihiiii ternyata bukan drum yang begitu
tapi yang satu set... dengan suaminya sedang main di belakang drum itu


ini membuat saya deg-deg-an banged banged
hiiidih ternyata ada bagian drum yang mengambang
nah lo... bagaimana itu kalau merosot dan nempel di dasar

mumet tentunya...
tapi... ini tantangan
hayo Pin beraniin diri ya...

ini model cake yang figurine nya gak bisa dibuat dadakan
ini beneran harus seminggu sebelumnya
biar agak keras supaya gak mleyot mleyot nanti

ini mikirnya gak sekali jadi
idenya butuh waktu yang lebih lama dari cake yang biasa saya buat


maunya warnanya turqouise
jadi saya buat sesuai permntaan, dan saya sapukan warna gold
elegan
plus ada not musiknya

cake nya o\Ombre turqouise
sepertinya mbak Ophie ide-idenya unik ya
pilihan warnanya juga gak biasa kan turqouise
pilihan cake nya juga gak biasa...  Ombre


itu ada figurine mbak Ophie dan adik Kya, bawa kado
semoga berkenan....

udah? selesai?
oh belum.... cerita cake ini masih panjang....

kurirnya udah dibayar lunas
tapi pada waktunya, kita diskusi lagi
itu drum ngawang-ngawang gitu bagaimana nanti membawanya?
kalau rusak apakah kurir bisa diminta bantuannya?

ini dari yang mau dianter siangan... akhirnya dianter malam
sama saya sendiri
harus mulus perjalanan, karena itu cymbal bisa glundung-glundung gak jelas kalau tidak hati-hati

ini posisi waktu dikirim



sudah dijagain pakai bantal untuk kerdusnya
ini setiap bagian kosong, antara cymbal dan snare drum saya sumpal tisue
pokoknya sebisa mungkin jangan banyak gerak-gerak karena goncangan mobil
selama perjalanan juga perlahan-lahan, sesedikit mungkin ngerem
dijaga bener ini figurine....

sampailah...
cabut cabut tisue
antar ke dalam rumah....

untung yang mau di kasih surprise belum selesai kerja, belum pulang
aman....


bahagia bangeet ketemu customer saya ini

tambah seneng pas dkirimi foto pak Drummer


tambah geli lagi waktu mbak Ophie bilang,
itu foto yang kelima kalau gak salah,
suami saya gak puas sama pose dan posisi jadi ganti lagi
motret lagi
dan lagi dan lagi, sampai ini lah foto terbaik.... tha tha tha tha....

Selamat ulang tahun ya pak Drummer,
sehat dan panjang usianya,
senangnya dikelilingi cinta oleh istri dan anak terkasih ya pak....

fyuih.... cymbal nya tetap senantiasa berdiri melayang dengan tegak
cantiiiik dah
saya bersyukur...

0 comments:

Post a Comment