www.cozy-cupcakes.com

June 6, 2013

Birthday Cupcakes For Ayah The Milanisti


Nia itu teman saya waktu kursus bahasa Inggris
saya adalah murid tertua hahaha....
pernah pada mikir salah masuk kelas begitu liyat saya duduk di bangku murid
nah Nia Ramlan adalah partner ujian saya
setiap ujian kenaikan tingkat, pasangan saya Nia
anaknya pinter banget
wawasannya luas
vocabulary saya meningkat sejak bergaul sama Nia

ini pesenan Nia untuk ulang tahun suaminya
surprise...
persiapannya lama sampai terjadi adanya cupcake ini


The Milanisti penggemar berat klub AC Milan
semuanya serba AC Milan
mood saya ngerjain cupcake ini enteng banget
happy ngerjainnya... lucu aja, buat figurine Nia sekeluarga
juga itu tu maskot yang merah membahana itu tu, Milanello

Semoga berkenan ya Nia....

courtesy : Kurnia Yuniarsih Ramlen
saat lilin dinyalakan

courtesy : Kurnia Yuniarsih Ramlan
saat lilin sudah ditiup

courtesy : Kurnia Yuniarsih Ramlan
The Milanisti


Selamat ulang tahun Ayah Pippo
senangnya diberkahi istri yang perhatian, putri yang cantik dan sehat
panjang umurnya ya pak.....





0 comments:

Post a Comment