www.cozy-cupcakes.com

June 5, 2013

Afgan and Yellow Angry Bird Birthday Cupcakes For Fenny From Novy

Pesanan sangat mendadak
yang biasanya pasti saya tolak

tapi kalau mesennya dengan ramah, sopan,
saya juga menyediakan waktunya

saya melihat cerita yang melatarbelakanginya aja


ada sms disambung bbm, dari mbak Novy 'Oppie" Andriani
seorang kakak yang baru inget kalau adiknya mau ulang tahun
adiknya ini ngefans sama Afghan,
penyanyi berdekik itu lho....
minta dbuatin terserah intinya, gak ada Afghan nya juga gak papa
pokoknya adiknya ulang tahun ada cupcake dengan figurine 3D
kenapa terserah???
saya melihatnya mbak Novy itu percaya sama saya
pilihan kata di bbm nya menyiratkan ya memang ini kepepet dan gak mau maksa,
tapi saya melihatnya dan merasakannya bahwa saya dipercaya

dikirimi foto adiknya mbak Novy, namanya Feny,
eh bonus deh saya... ada Afghan nya juga... hahahaha...

courtesy Novy Andriani
jadi deh untuk seorang kakak yang sangat mencintai adiknya
saya sepenuh hati walau mefet...
tentu dibuatin Afghan nya juga


dan dengan tokoh kesayangannya si Angry Bird Kuning


perjuangan mbak Novy itu gak main-main
saya gak tahu deh mbak Novy kenal sama Cozy Cupcakes dari mana
sepertinya kok saya dipercaya banget sama beliau
ternyata kan karena ini mendadak kan gak sempet minta tolong kurir
jadi ini diambil sendiri sama mbak Novy
saya salut deh....
ini diambilnya malam
mau untuk surprise pas pergantian hari, jam 00.00
jadi pulang kantor, yang sudah malam itu, mbak Novy memberi waktu pada saya untuk menyelesaikan dekor nya
dengan cara, dari kantor pulang dulu ke rumahnya daerah Fatmawati
lalu begitu saya bilang sudah selesai cupcakenya, berangkatlah dari Fatmawati ke Pondok Gede
lebih malam lagi, naik motor dan situasinya hujan

salut bener deh....
saya jadi merasa beruntung punya customer yang seperti ini niatnya
saya jadi belajar untu selalu gak main-main membuatkan pesanannya

syukur deh, cuaca hujan, tapi fondant nya nurut
dicetak huruf-huruf nya ya gak ngerepotin
rapi banget dan mudah banget copotnya
senang sekali rasanya

Selamat ulang tahun ya mbak Fenny
alangkah berbahagianya punya kakak seperhatian dan sebaik mbak Novy.




0 comments:

Post a Comment