www.cozy-cupcakes.com

June 13, 2013

Princess Red Velvet Birthday Cake For Fai


Mantan mahasiswa saya yang pesan,
namanya Tri Handayani, jelas kuliahnya di fakultas Psikologi dulu hehehe...
jadi ini juga momen yang membuat saya berasa muda lagi
kapan coba saya jadi dosen? berapa tahun yang lalu ya....
he he he....

cakenya Red Velvet, untuk ultah putrinya
ini custmernya baik banget, gak mau ngerepotin
cake kotak aja, atasnya Princess
secukupnya aja jumlah Princess nya, maunya 5,
Ariel, Snow White, Cinderella, Belle, dan Aurora
tapi customernya bilang gini "Kalau gak cukup, gak papa seadanya aja, secukupnya... tiga juga boleh"
pesannya lamaaaaa sebelum due date nya
sampai saya hampir lupa... membayarnya juga disegerakan
(atau karena saya mantan dosennya ya... segalanya dipermudah untuk saya, hehehe... becanda ya Tri)


aaahhh... jangan menyerah gitu Tri
untuk Fai kita beri yang terbaik
kasih semua Princess yang Fai mau ya...


nah daripada Princess nya berjejer rapi berbaris kayak mau upacara
saya sebar
malah ada yang lagi ngrumpi saat piknik
bagian alas cake seolah-olah laut
tempat kakinya Ariel nyemplung

lalu saya kumat lagi
harusnya udah biasa-biasa aja kan ya,
maksudnya sesuai saja sama permintaan customer
'seadanya'
nah... gak bisa deh saya nurutin

malah saya tambah2in lagi
yang penting saya puas ngedekornya

Ariel nya saya temenin Flounder si ikan,
Belle saya kasih Mrs Pott,
Snow White nya saya kasih burung Gereja mungil gitu
biar semangat juga ngebuatnya saya....





dan dilatar belakang sana saya kasih yang gak biasa-biasa juga
Aurora dan Cinderella nya standing figurine




puas???
ya saya puas.....
apalagi hari itu pesenan saya lagi banyaknya dan sayanya kumat kumatnya
nambahin tingkat kesulitan sendiri
(di sini saya tulis cerita nya)

kalau lihat ekspresi mereka yang seperti ini,
tentu saya puas dengan pekerjaan saya ini



semoga berkenan ya Tri
Fai selamat ulang tahun





0 comments:

Post a Comment