www.cozy-cupcakes.com

June 8, 2013

Kamen Rider Cupcakes for Ayah


Satu lagi istri sayang suami
surprise lagi untuk sang suami


seneng sekali kalau menjadi bagian kebahagiaan orang
saya merasa sangat terhormat kalau lihat situasi seperti ini.....

Terima kasih atas kepercayaannya ya bu Anggi...

ini cupcake lain dari yang lain
figurine nya semua standing figurine
saya membuatnya untuk diletakkan di cupcake,
dan itu beda banget jika diletakkan di cake
struktur penyangganya lebih pendek kalau cupcake,
kemungkinan jatuh atau doyongnya tinggi... itu saya sudah khawatir

yang jadi kurir suami
biar deh pengalaman buat suami juga
menjadi kurir tanpa saya ada disampingnya,
sembari ke kantor, suami saya bisa memberikan pesenan ini ke ibu Anggi

maaf ya bu Anggi, Kamen Rider nya ada yang (akhirnya) doyong juga...
terima kasih atas maklumnya yang amat besar akan tantangan membuat standing figurine untuk cupcake


Selamat ulang tahun ya pak...
saya ikut bersykur bapak diberkahi istri dan putri yang penuh cinta penuh perhatian
pak... ibu Anggi mempersiapkan surprise ini jauh-jauh hari lho pak,
sangat detil, sangat terlibat... demi bapak...

sehat dan panjang umurnya ya pak...



duh adik Raina unyuu unyuuuu banget....



0 comments:

Post a Comment