www.cozy-cupcakes.com

June 6, 2013

Angel For Luga : The Graduation Cake


Tingkat tinggi dari segi kesulitannya
ditambah tantangan dari pemesannya, namanya ibu Angel
gak mau warna lain selain putih dan hitam

puyeng tingkat dewa deh ngebuatnya hehehehe....


saya orangnya rame,
colourful meriah
mendadak dunia serasa berhenti ketika customer saya wanti-wanti gak mau warna warni cake nya
hitam dan putih sa ja
boleh lainnya... tapi itu juga abu-abu
hedeeeewww....
plus gak boleh ada bunga-bunga....
selamat ya Pin... hehehe...

sederhana sekali
simpel banget
hanya figurine suaminya saja
nah... bagaimana coba nasib cake saya?
sepi banget bukan kalau cuma satu figurine, itu juga warnanya hanya hitam atau putih

lalu kumatlah saya
nekat juga
sekalian ada ibu Angel nya digendong pak Luga
asyik kan?
iya asyik... semangat deh buat cake nya
eh tetapi eh tetapi.... itu standing figurine yang saya belum kuasai tekniknya
bagaimana buatnya?
kalau jatuh pas pengantaran? kalau doyong?
kalau ibu Angel melorot dari gendongan?


niat bulat
jadi struktur di dalam figurine harus kuat
apalagi dalam prosesnya saya mau nambah gegayaan
ibu Angel ngambil topi wisuda suaminya
hhhhmmm..... itu tangan kirinya kan jadi perlu struktur lain supaya topinya gak jatuh bukan?

secara masih sepi keadaan cake saya, maka saya kasih lampu jalanan saja
warna hitam putih
awalnya mau papan penunjuk jalan, tulisannya Jakarta dan Melbourne
tapi jatuh terus pas dipasang... hedeeew tinggal beberapa jam mau diambil belum tahu harus diganti apa, padahal cakenya sudah bolong-bolong tempat nancepin papan penunjuk jalannya
untunglah.... saya sampai pada the art of kefefet
ada juga ide baik muncul, hehehehehe....

terakhir kasih sedikit sentuhan
sepatu bu Angel berjatuhan... hehehehe



Semoga berkenan ya...

courtesy  : Angela Patricia



0 comments:

Post a Comment