www.cozy-cupcakes.com

June 25, 2013

Birthday Cupcake for Joko


Repeat order dari mbak Ayu
yang rajin ambil ke rumah
yang saya sesalkan....
saya belum pernah berkesempatan sekalipun bertemu
someday... someday...


itu tulisannya " Saengil Chukha Hamnida"
hiyaaaa jangan memperlihatkan kudet kurang up date nya depan customer,
saya pakai Google translate...
masalahnya... mau nranslet ke bahasa apa??? China? Jepang? Taiwan?
hehehe... kacau niy tukang kuweh
saya pasrah saja sama kata per kata yang ditulis customer melalui email
gak perlu sotoy lah pengen tahu itu tulisan apa...
pokoknya ngulangi betul satu per satu katanya, terus cross check

termasuk Nobita dan Shizuka nya
suka banget waktu mbak Ayu jelas-jelas minta 2D
buat saya membuat figurine 2D maupun 3D sama tantangannya
karena seringnya 3D, begitu ada yang minta 2D hore hore deh saya
bisa sepenuh hati membuatnya dan berusaha semirip mungkin dengan gambar aslinya
asyk bener deh tu tantangannya...



semuanya dalam paket ini, menarik untuk dikerjakan...
sekarang bicara tentang 3D nya... ini sesuai foto yang dikirim mbak Ayu
saya juga baru tahu Keroppi itu cowok dan ada ceweknya....
hhsszzhh... kudet bener dah



puassss deh saya,
semoga bak Ayu berkenan....

dan terima kasih banged saya merasa dihargai,
waktu dikirimi foto saat acaranya,
hidih... nyariin mbak Ayu, gag ada juga...
memang belum jodo ketemuan niy....
pasti cantik deh orangnya...
sampai ketemuan ya mbak,
kalau liyat di Mall atau Atrium atau Pasar Pondok Gede, atau dimana deh... colek colek saya ya mbak...

courtesy Ayu Keroppi

0 comments:

Post a Comment