www.cozy-cupcakes.com

June 18, 2013

Ninja Go Birthday Cake for Arka


Repeat order dari ibu Gita
yang dulu pesan cupcake surprise untuk suaminya
sekarang untuk anak bungsunya, Arka


ini figurine baru buat saya
kurang up date tukang kuwehnya
ada ya... dari lego gitu
hehehe... untung jadi tukang kuweh customized
jadi saya 'dipaksa' up date dunia oleh customer

dan jadi tukang kuweh juga punya kebahagiaan kalau
bisa ada saat 'AHA MOMENT' terjadi
saat customer 'WOW' gitu ngelihat cake buatanku


seneng banget
terharu banget
ini momet untuk bersyukur
banget-banget...

apa lagi kalau ditambahi dikirimi foto-foto kebahagiaan customer saya dengan cake buatan saya
ambil nafas panjang... hembuskan...
bersyukur....
sangat bersyukur atas berkahNya


bahagia lihat senyum customer saya

bu Nita terima kasih kepercayaannya ya
mas Arka selamat ulang tahun,
sehat dan panjang umurnya ya mas....
ayo mas Ale mulai mikir ya untuk kasih tantangan apa untuk saya


0 comments:

Post a Comment