www.cozy-cupcakes.com

May 14, 2013

Barbie Ceria Penuh Warna : Menghias Boneka Barbie Dengan Fondant



ini even pibadi
lathan waktu itu...
untuk persiapan ngikut HMFF NCC 23 Februari 13
kan mau ikut pemecahan rekor MURI
kan saya nekat daftar
secara jujur aja, berapakali sih bikin boneka Barbie Cake
berapa kali sih ngedekor cake Barbie....
yaela... belum banyak... eh daptar pulak
ya saya nekat itu....

sudah niat banget dengan rancangan awal
tapi ternyata setelah dilatihkan, menjadi yakin bahwa itu makan waktu
pasti kalau ngotot makai yang seperti itu kreasinya bakalan gak selese pas lomba
jadi apa yang dilatihkan tidak sama dengan apa yang dibuat waktu perlombaan
silakan klik di sini untuk mengetahui sosok Barbie akhirnya saat lomba.

step by step menghias Barbie Cake, acara latihannya saya






Jadinya meriah
hanya masalah waktu saja yang ternyata lebih lama dari 2 jam
maka saya harus berkreasi ulang

tapi nanti hail karya saya ini tetap berjasa
untuk merayakan ulang tahun keponakan saya
(nanti di up load.... nanti tapinya ya... hehehe, you know me lah)



0 comments:

Post a Comment