www.cozy-cupcakes.com

May 10, 2013

Cake for Future In-Law order by Putri Hervie and her Sister

ini untuk keluarga calon mertua


yang pesan mbak Putri Hervie
untuk keluarga calon mertua adiknya

sesi interviewnya berjalan singkat-singkat
"Saya pesen rainbow cake ya bu"
kalau cuma begitu pesennya... saya lalu bagaimana?
dihias apa ya?
mulai interview dilakukan
tapi mbak Putri nya pokoknya percaya
sudah deh mau diapain aja saya nurut
nah lho...

tadinya mau dibuatkan Jam Gadang karena mengingat calon mertua (adiknya mbak Putri) orang Sumatera Barat, Bukittinggi
hihihiiii... ingatnya saya cuma bangunan Jam Gadang

sampai pada waktu mau mendekor,
mendadak sayanya mengubah tema
karena terngiang-ngiang pesan mbak Putri "Sederhana Elegan"

jadilah....


kalau Jam Gadang di benak saya akan meriah
rame warna gitulah
jadi gak sesuai dengan keinginan customer
padahal customernya udah oke-oke aja

hhihiiii... beda tipis emang antara galau dan kreatif :)

keadaan lucu terjadi saat delivery nya
menggunakan kurir
kurirnya ditolak sama calon mertuanya adiknya mbak Putri
gak mau terima sembarang kiriman kalau gak jelas dari siapa yang ngirim
(ya betul juga sih)

saya ditelpun sama bapak camer
"kamu yang kirim?"
hihihiiii... kaget deh saya...
"bukan pak... itu dari customer saya"
"siapa customernya? jangan kirim-kirim yang gak jelas, saya tolak deh, bawa pulang lagi deh"
waduh... adiknya mbak Putri siapa namanya?

wah kejadiannya lucu itu
saya juga terbata-bata menerangkannya
"Calon menantu saya siapa???" nah lho... hihihiiii.... saya sempat bingung juga
"ooh Putri, adiknya Putri... oh yaya yaya yaya..
oooh gitu... wah cantik nian cake ini
oooh menantu saya... oooh pacarnya anak saya"
dan tertawa bahagialah si bapak...
fyuih.... lega juga sayanya, andai ditolak kacaulah saya..

"langsung si bapak cerita betapa bangganya sama calon menantunya, dsb dsb..."

hedeeeeewww.... deg-deg-an deh awalnya

akhirnya semua senang...
mbak Putri saya kirim gambar cakenya juga senang


kalau udah gini
saya bahagia banget deh ngerasa jadi tukang kuweeh...

dan sampai sekarang saya juga gak tahu nama adiknya mbak Putri
waduh *tepok jidat

semoga sampai ke jenjang pernikahan ya
(calon) mertua sepertinya sudah bahagia deh sama kehadiran (calon) menantu ini
hehehe....

0 comments:

Post a Comment