www.cozy-cupcakes.com

May 12, 2013

Birthday Cupcakes For Lovely Mom Who Has Lovely Voice


Mbak Sherlen pesan lagi,
spesial untuk mamanya

masih mbak Sherlen yang sama,
yang sama detilnya
sama antisipatifnya
perencana yang hebat

saya dikirimi foto mamanya,
juga foto adiknya
karena figurinenya nanti ada juga adiknya

seperti cenayang aja deh customer saya yang satu ini
tau banget cara berkreasi saya, hehehe...
belum saya mikir mau digimanain,
mbak Sherlen bilang mamanya suaranya merdu

tau psikologi banget deh customer saya
kalau bilang suara merdu gimana coba biasanya kreator berpikir
ya dicariin gaya yang sedang menyanyi kan ya?


jadi saya buatkan Mama yang sedang menyanyi
ini teknik motretnya aja kurang pas
jadi gak kliayatan bawa mike nya ya si Mama

kalau figurinenya semi standing gini
didalamnya saya beri peyangga
supaya ada 'move' gitu bisa tangannya bergerak

dan mbak Sherlen saya beri gerakan sedang menyuport Mama
kasih jempol untuk Mama
biar menyanyi terus dengan riang ya Ma


adik mbak Sherlen juga kasih jempol untuk Mama
semangat ya Ma nyanyinya....


semoga berkenan
saya emang melow, kalau ada cerita yang mengharubiru gini suka ikutan larut
senangnya ya punya anak-anak berbakti
Mama mana di dunia yang gak ingin diperhatikan anak-anaknya
bersyukur customer saya ini care banget sama Mama nya...
bersyukur saya dilibatkan dalam peristiwa bahagia ini
terima kasih ya mbak Sherlen...

salam untuk Mama ya
semoga mbak Sherlen, Mama dan adik kuat ikatan bathin nya




0 comments:

Post a Comment