www.cozy-cupcakes.com

May 14, 2013

RS 's Cupcake Anniversary


Dipesan mbak Shanty Lolyta
untuk memperingati ulang tahun perkawinannya yang pertama


saya suka keagungan cupcake ini
(jiaaah keagungan...)
soalnya sederhana sekali permintaannya, figurine cowok cewek dalam satu cupcake
lalu inisial R dan S

simpel tapi maknanya dalam
jadi terhanyut sama permintaannya mbak Linda
saya buat yang anggun
figurinenya lagi pegangan tagan, jari saling bertaut
dari belakang juga kelihatan betapa figurine yang cowok sangaaaaaaat melindungi pasangannya


Initialnya gak gitu aja, tapi saya tambahkan pearl
kesan high-class lah

tulisannya juga beda daripada yg biasa,
 ini ada pearl hitam
jenis tulisan juga beda dari biasanya saya pasang di cupcake lain

saya suka banget,
kesannya adem aja lihat cupcake ini

apalagi saat dikirim foto dari mbak Shanty,
so sweet banget
posenya sama percis sama pose figurine nya



ah so sweet banget
dan tahu gak,
waktu ambil cupcake sendiri ke rumah saya...
haduuuuh terpesona saya
mbak Shanty cantiiiiik banget

nambah cantik lagi pas dikasih tau kalau sedang hamil
hhhmmm.... berbinar-binarlah auranya
udah gitu, suami mbak Shanty ramah banget

saya bersyukur untuk hari itu
melihat pasangan itu sangat berhati-hati memperlakukan cupcake pesenannya
saya merrasa sangat dihargai
duh, udah yang satu  cantik, yang lainnya ramah
dua-duanya baiiiik banget
mesraaaaaa deh
*ngiri

bagaimana kabarnya sekarang ya?
sudah melahirkan kah mbak Shanty nya
*edisileletnulisblog



0 comments:

Post a Comment