www.cozy-cupcakes.com

May 10, 2013

Shasmeen, Fairy, Tiara And Stars Birthday Cake

yang tercinta ibu Merryza....
ibu cantik, pengusaha merk terkenal Jilbab n Me

untuk Shasmeen.... hore yang kecil manis cantik ulang tahun


Lihat angka cantiknya Shasmeen
11-1-11
itu tanggal lahirnya
(hhhmmm... nulisnya cerita kok bulan Mei,
ther.. la.. lu)

minta ada mahkotanya, minta ada ibu perinya, minta ada bintangnya
minta Shasmeen pake baju superhero, dengan huruf S kayak hurufnya Superman itu lho
teteup aja kalau saya mah buat cake lama pisan...

mikirnya itu...
bikin mahkota.... wah saya belum pernah
jadi saya perlu lihat segala penjuru dunia melalui budhe Google
saya mendapatkan dan mulai mencobanya...
dan jadi lah... tidak pengok, bulat seperti mahkota beneran itu
dan keras pula...
lain kali nanti lebih canggih lagi deh kalau ada pesenan mahkota
terima kasih ya ibu Merryza, tantangannya ini...

tentang Ibu Peri...
kebayangnya mau seacam peri gigi gitu deh,
keibuan banget, agak besar badannya, chubby pipinya gitu deh...
tenang, gak pecicilan.... maunya sih gitu....
jadinya malah langsung... hehehe... langsing
ceria dan girly.... macam peri temennya Tinkerbell itu, masih muda
gaya balet pula

ya begitu... saya membuat figurine suka berkembang dalam prosesnya
kadang improvisasi sendiri...

yang beresiko adalah saya sengaja buat standing figurine
jadi ada struktur kawat didalam perinya
karena perilakunya yang pecicilan ceria gaul gitu itu...
saya jadi deg-deg-an... kokoh apa enggak ya tu peri...
udah gitu saya juga buat susah sendiri.... itu ada sayapnya
bagaimana ya nempelinnya supaya gak terjatuh
karena itu sayap fondant, berat... suatu ketika bisa melorot
jadi saya beri rangkaian kawat juga dan menyambung dengan badan perinya
repot sekali nempelinnya
sudah tertempel pun tetap membuat saya was-was...
hedeeew akankah sayap itu melayang sendirian nantinya?

ternyata baik-baik saja..
Perinya tetap kokoh, dan sayapnya nangkring aman di tempatnya
saya lega..


Shasmeen nya
tidak standing figurine.
lebih kalem daripada ibu perinya
hehehe...
yang saya pikirin sungguh adalah bintang-bintangnya di belakang Shasmeen
jangan sampai melorot
jangan sampai melenting keberatan

jadi kawatnya dipilih yang kuat, tebal
bintangnya dua ditempel bersisian mengapit kawat
so far... aman...


senang sekali menjadi bagian dari kegembiraannya Shasmeen, mama, papa dan kakaknya
juga teman dan guru tempat Shasmeen bermain


Selamat ulang tahun ya Shasmeen
sehat selalu dan panjang usianya


ibu Merryza cantik
selamat ya atas ulangtahunnya Shasmeen
terima kasih kepercayaannya
saya doakan bisnis ibu lancar dan sukses,
biar ditiru banyak orang, ibu tetap terdepan. Amin.

0 comments:

Post a Comment