www.cozy-cupcakes.com

May 9, 2013

Kopassus "Komando Pasukan Khusus" Uniform Cupcakes from Alvina To Her Fiance

tantangan baru..
belum pernah diminta buat seragam
bajunya doang....
prosesnya tertahan lama di tahap mencari idenya...


kayaknya gampang ya?
wah buat coraknya seragam itu
saya gak boleh main-main... jangan sampai salah seragam
jadi seragam Dharma Wanita kan ya gak boleh gitu kan, hehehe....
browsing internet, mantengin perbedaan corak seragam
oke saya tahu, hijau ada, cokelat ada... dan ada merahnya

tantangan berikut dalah,
bagaimana ngeblendnya warna?
kalau udah dapet warnanya, bagaimana membentuknya baju???


jadi ini harus digantung bajunya biar kelihatan baju
soalnya ketika ditaruh gitu aja di cupcake,
gak kelihatan baju seragam penjaga kedaulatan negara...
malah sperti seonggok kain gitu... gak jelas, malah jangan2 dikiran buat sarung
jadi ide yang didapat adalah digantung dalam gantungan bajunya

lengkap dengan nama dan tulisan di dada kanan dan kiri
di lengan kanan, saya kasih angka 1 seperti foto yang dikirim mbak Alvina
ternyata setelah jadi,
baru mbak Alvina bilang... harusnya itu angka 3
karena sudah pindah kesatuan..
hehehehe...

baretnya merah... khas Kopassus
untung nyampur warnanya bisa dapatkan warna merah yang pas
ikon di topinya... nah harus tepat
jadi saya gunakan fondant, di cat dengan dust gold
jadi deh...

senang akhirnya jadi juga....
saya pikir ini akan diserahkan langsung kepada tunangannya mbak Alvina gitu
temu muka, tiup lilin gitu...
ternyata....
yang ulang tahun bertugas di Papua
wah...
dan mereka berdua merayakannya melalui Skype
mbak Alvina mengucapkan selamat ulang tahun dengan cupcake
berbicara dengan tunagannya di sana

so sweet...

patut di contoh ini, di pertahankan... romantis banget

jagan kayak saya lah
saya ulang tahun... biar kata samping-sampingan dengan suami, gakpake romantisan-romantisan gitu
selamat ulang tahun...
terus suami kasih kado ke saya,
sambil bilang "Jangan hilang, itu barang mahal" hedeeeew.... pesan sponsornya gak kuku

semoga langgeng lah kasih sayang mbak Alvina sama tunagannya
sampai ke jenjang pernikahan ya
amin



0 comments:

Post a Comment