www.cozy-cupcakes.com

September 6, 2012

Teletubbies Cake for Salsabila

Pesanan ibu Nurul Irmawati,
haduh ibu Nurul ini pesannya jauuuh hari
bukan orang yang impulsif rupanya
ditanyakan satu per satu.... dari jenis cake,
dari ukuran, sampai tema figurine nya....
jadi deh, cake ini rainbow cake yang dari putih telur
gitu maunya bu Nurul....



saya dipandu dikirimi gambar Teletubbies nya
terus detil banget ingin ada kincir nya
kebetulan cake nya rainbow, jadi agak tinggi sehingga kincir nya stabil gak pake doyong :)
tadinya juga ingin ada lembahnya seperti di gambar yang biasa nya Teletubbies bermain itu...
hehehe tapi diameter cake nya gak cukup
itu aja uyel-uyel an si Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa, Po nya


untungnya pengertian banget ibu Nurul, jadi tanpa lembah oke oke saja lah :)

seperti biasa saya airbrush
kalau gak dipake, alatnya suka susah lagi gerakkinnya
jadi deh dipakai (alesan.com)
yang utamanya memang saya suka sekali memakai airbrush
seperti ada kesan 'kedalaman' gitu....

courtesy ibu Nurul
SELAMAT MILAD ya SALSABILA




2 comments:

Nurul said...

Saya kasih bocoran nih ya mbak, sebenernya aslinya saya pesen cake ini bukan buat ultah anak saya karena saya memang tidak menjadikan perayaan ultah sebagai kebiasaan, awalnya saya pesen cake karena emang penasaran aja pengen nyobain rainbow cake & ngepasnya mbak wkt kosongnya barengan sama minggu ultah anak saya, ya sekalian aja deh. Itulah kenapa saya pesan jauh-jauh hari, hihihi...

September 6, 2012 at 7:47 PM
pipin said...

hhihiiii.... bocorannya saya terima dengan baik dan jelas....
makin menandakan mbak Nurul itu orang yang terorganisir, pandai merencanakan dan merealisasikan keinginannya... hehehe...
seneng deh Salsabila punya ibunda yang apik :)

September 6, 2012 at 9:18 PM

Post a Comment