www.cozy-cupcakes.com

September 23, 2012

Cozy Orange Ombre Ied Mubarak Mini Cake for Sitaresmi



Pesenan customer setia,
Sitaresmi...
ini untuk tetangga ayahnya di komplek dosen UI
mini cake, minta khusus Ombre Cake....
dan pakai buttercream...
ini saya dekornya pakai teknik airbrush
sebetulnya riskan kalau saya galau, dan kejadian....
diawal-awal mendekor saya terburu-buru ingin cepat selesai agar pesanan sampai sebelum Maghrib, sebelum buka puasa...
makin galau, makin gak bener aja nyemprotnya...
buttercream yang sudah bagus, rapi.... jadi gak keruan miring sana miring sini ketiup angin dari alat airbrush nya....
belum warnanya gak rata.... ya memang Ombre itu bergradasi...
tapi kan halus perpindahan warnanya yang dari warna tua ke muda....
harusnya smooth....
saya jadi bercorak polkadot... totol-totol gak jelas,
ulang lagi.....
untung buttercream.... gak sesulit kalau sudah di cover fondant....

setelah saya lebih fokus, tenang...
hasilnya smooth juga
bisa juga akhirnya cake ditambah asesori bedug...
kalau tenang....  semua senang....
sampai juga sebelum Sita buka puasa
hehehe... jadi ketemu Sita juga...

saya jadi merasa... kekerabatan di kompleks itu pasti baik
saling kenal satu sama lain
bahkan sekarang sudah generasi berikutnya

hari baik...
senang ikut bagian dari Sita untuk berbuat kebaikan juga bagi lingkungannya,

Sita selamat Lebaran ya
Mohon maaf lahir bathin





0 comments:

Post a Comment