www.cozy-cupcakes.com

September 12, 2012

Cozy Pink Ombre Cake and Vanilla Cake for DR Artawati Sudrajat

Tiga cake .....


semuanya untuk DR Artiawati Mawardi
iiihhh Sudrajat atau Mawardi sih.....

waktu kuliah nama belakangnya Sudrajat -ayahnya-
sekarang setelah menikah tentu nama belakangnya menjadi dtambah nama suami
-Mawardi-

orangnya sama....
saya memanggilnya Arti

satu untuk dirinya,
yang usai sidang Doktor... S3...
saya mungkin mengikuti jejaknya, nanti.... S dung-dung,
hehehe...

nah cake yang satu pasang lainnya,
untuk dua wanita hebat disekitarnya,
ibu dan ibu mertuanya....
Cozy Pink Ombre Cake


SELAMAT ya Arti....
semoga lebih berguna lagi bagi bangsa dan negara....

mari berpose bersama
saya bangga berada bersama teman saya satu angkatan
di sini ada tiga lulusan S3
Arti, Lena, Robert... saya bangga terhadap kalian...
dan jangan lupa ada saya kandidat doktor lulusan S dung-dung :)

courtesy Weni Endahing Warni
yang motret aja orang pinter... mudah2an aku jadi pinter juga
gak S dung-dung gak papa, mungkin S kopyor :)
ki-ka : akyu, Lena, Riah, Netty, Esther, Arti, Eviyati, Eva, Hendro, Robert, Sapto


0 comments:

Post a Comment