www.cozy-cupcakes.com

September 22, 2012

Red Velvet Rose Bouquet Cake for Luciana Hasanati


Pesanan mbak Luciana Hasanati
untuk ulang tahun perkawinannya yang kesebelas



Saya perlu memberikan penghargaan pada customer saya yang satu ini, mbak Luciana Hasanati
jadi begini...
mbak Luciana ini berkenalan dengan Cozy Cupcakes sudah lama
seperti layaknya customer ingin membeli sebuah produk
tentu penelitian dilakukan
ya.. jadi mbak Luciana ini tanya-tanya lah tentang produk yang ada
perlu waktu yang relatif tidak sebentar rupanya untuk meyakinkan dirinya tentang Cozy Cupcakes

begitu yakin, dan berencana memesan...
ternyata sayanya tidak bisa melayaninya
keadaannya sedang tidak memungkinkan.... gak berjodoh lah...

lammmaaaa berlalu,
customer saya ini kembali menghubungi saya dan bertanya-tanya lagi,
waduh... begini niy sosok orang yang tahu apa yang dimau
dan tidak mudah menyerah
jadi lah....
pesan cake ini
maunya red velvet... yang tidak mau fondant covernya
maka buttercream menjadi andalan
kalau cream cheese takut basi jika tidak langsung disantap

ini juga untuk pesanan jauh ke depan
mungkin karena tidak mau mengalami kejadian seperti sebelumnya,
yang gagal pesan cake dari Cozy Cupcakes.... kali ini jauh-jauh hari sudah pesan tempat....

saya sudah ikut merasakan betapa gembiranya mbak Luciana
dari pesan sampai waktunya cake dikirim... rajin mengingatkan
saya senang kalau punya customer yang tidak saja aktif tetapi juga proaktif...
bahkan saya dikirimi foto-foto contoh decor cake
intinya tujuannya untuk memudahkan saya bekerja...
cake terus dipantau mbak Luciana sampai pada pengirimannya...
begini niy cara kerja seseorang yang mengutamakan kualitas...
*harus dicontoh ini sikap mengutamakan kualitas hasil

seneng deh
lihat cakenya jadi photo profil di Blackberry nya mbak Luciana...


ini untuk acara hari berikutnya...
hari berikutnya.... saya masih senyum-senyum lihat mawar saya pakai buttercream yang saya airbrush
masih seneng sendiri berhasil mengairbrush buttercream...
karena kalau kekerasan udaranya... nanti gak rapi
udah warnanya gak halus... temblog temblog gitu deh ceprot ceprot
juga bisa buttercream nya bocel-bocel karena kekerasan ditiup udara dari alat airbrushnya
pokoknya saya puas lah... merasa gak mudah melakukannya
ini baru pertama kali
hanya berbekal perasaan saja, intuisi... seberapa keras udara akan terhembus

tapi saudara-saudara...
coba lihat...


ya betul....
kesalahan bukan pada mata anda,
*tukang kuwehnya bolos pas pelajaran bahasa Inggris

mentang-mentang sebelas itu angka akhirnya 1, kok ya serta merta dikasih 'ST'
dodol surodol bedol dol....
eleven dong Pipin.... sebelas itu bukan first first, halah....
hhhmmmm..... geleng-geleng kepala sendiri...

mbak Luciana bilang dengan halus
"mbak kesebelas itu kan eleventh kan ya mbak... kok 'ST' ya?"
dueeennnggg....

baek banget deh saya gak diomel-omel
haduhhh.... jadi tambah merah pipi saya
hehehehe.... iya ya...
kemana aja pikiran saya waktu ngerjainnya
pede amet ngasih 'ST'

semoga anak saya bahasa Inggris nya gak malu-maluin kayak emaknya
itu saja harapan saya
hehehe....

terima kasih ya mbak Luciana,
salam untuk suaminya.... semoga perkawinannya langgeng...
tahun depan kalau anniversary keduabelas pesen cake dari saya aja lagi ya
saya janji deh...
dari sekarang saya akan belajar bahasa Inggris... hehehe...
jadi.... keduabelas adalah .... hhhmmm...
*mikir
adalah....
(hayo mikir Pin yang betul... belajar sana.... halah... kelakuanmu tu ya... malu-maluin aja...)
sampai tahun depan aja ya....
*ngeles





0 comments:

Post a Comment