www.cozy-cupcakes.com

August 27, 2012

Ducati Birthday Cupcakes for Agil


Pesanan mbak Gemala Citra,
untuk kekasihnya Agil


ada 7 cupcake
tidak mau satu persatu dengan figurine tetapi susunan cupcakenya dialasi 'karpet'
temanya Ducati denga helm dan logonya

mbak tolong ya tulisannya :
"have a rockin' 25th bday AGIL \^^/"

dan saya bingung... itu bagian di akhir salah ketik kali ya?
gak ada maknanya euy untuk saya...
krik... krik... krik... krik...

dasar tukang kuweh lemot,
masih juga sotoy dan kirim bbm balik,
mbak Gemala, jadi nanti tulisannya bagian paling belakang saya gambar \^^/" kah
masih juga memalukan diri sendiri dengan lebih jelas,
nambah lagi bbm nya dengan deskripsi garis miring segitiga segitiga garis miring tanda koma dua di atas
hmmm.... pasti mbak Gemala genti yang krik.. krik.. krik.. krik...

dengan sabar bilang, mbak itu maksudnya jari tengah dan jari manis yang diturunkan,
hanya jempol telunjuk dan kelingking yang ke atas mbak...
tapi kalau susah gak usah aja mbak pake tanda tanda gitu

terpok jidat deh tukang kuwehnya
oooaaalllaaaa itu maksudnya mau ngomong "YOU ARE ROCK"
ooolaaaaaaa bener deh malu-maluin, kurang berpandanganluas,
ngapain juga nanya tanda koma dua di atas ya ampun Pipin...
itu kan sambungan tanda koma dua di atas depan dan belakang kalimat


tau gak sambutan customernya karena ulah saya ini
elegan banget.... " tukang kuweh saya lucu....."

Mbak Gemala Citra... mbak orang pertama yang nyata-nyata bilang kalau memiliki saya sebagai tukang kuweehnya
terima kasih apresiasinya...


kecewanya saya tidak bisa bertemu mbak Gemala Citra customer saya yang cerdas dan sabar sama saya
waktu mbak Gemala ke rumah, saya tugas domestik antar anak les...
waktu saya ungkapkan kekecewaan saya....
hhmmm memang kalau kualitas orang baik ya,
jawabannya juga adeeemmm bangeeeeeeeeeet...
gampang mbak, masih banyak bday bday yang lain, hahaha.... skalian saya orang marketing, tinggal marketing-in cozy cupcakes deh

setelah cupcake diambil, ada pesan masuk seperti ini dari mbak Ducati saya ini :) peace mbak...
I love the cupcake, sesuai dengan yang diharapkan.... belum sempet foto bareng cupcake niy, udah dimakanin, temen2nya pada suka.... 

oke deh... sampai ketemu di lain waktu mbak Gemala... salam untuk kekasih tercintanya ya...
SELAMAT ULANG TAHUN ... SEMOGA LANGGENG2 SAJA SAMA mbak GEMALA


0 comments:

Post a Comment