www.cozy-cupcakes.com

January 14, 2013

Volleyball Player Birthday Cupcakes



Pesanan mbak Rizka...

hubungan saya saa mbak Rizka itu hubungan yang to the point dan gak banyak cincong
hihihiiii....
maksudnya...
langsung kenalan, langsung pesen, cocok waktunya (masalah utama saya dengan customer adalah di waktu, memang.... )... langsung bicara detil pesanan, langsung lunas...
sekian


ada cowok mainbola voli, ada angka 23, ada lambang grup Dewa
ada 2D cowok, ada 2D figurine cewek cantik
cantik nya ditekankan :)
cowok dan cewek ini megang tulisan dan di ujung kanan dan kiri ada tulisan angka-angka



kalau mendapati customer yang detil...
pertanyaannya apakah saya sebagai pembuatnya senang atau tidak
kesannya kan tidak ada ruang ya untuk berkreasi...
jawabnya :
saya berkreasinya di warna
saya akan main warna,
menentukan bagaimana bisa enak dilihat dengan warna yang senada itu yang juga perlu mikir

saya hormati karakter setiap customer saya
(nanti dikutuk teman kolega saya... psikolog kok gak menghargai keunikan tiap pribadi)
tetapi tetap saya nyaman mengerjakannya

kata kunci nya adalah : saya nyaman mengerjakannya, hehehe....


0 comments:

Post a Comment