www.cozy-cupcakes.com

January 16, 2013

Baby Einstein Cupcakes for Leon


Pesanan ibu Alice
ini untuk Leon putranya.... dibawa sebagai buah tangan saat perayaan di kelasnya



duh ini nyaris buat malu saya...
saya sendiri salah mengartikan
hampir saja membuat figurine-figurine dari LITTLE Einstein
padahal mintanya BABY...
kirain karena baby jadi little gitu ya... duuuhhh mulai lola lagi saya....
untung anaknya saya nanya.... buat apa bu sekarang "Baby Einstein"
begitu sudah jadi anak saya lalu bilang... "kayaknya ibu salah deh... itu bukan Baby Einstein"
fyuih....







jadi ini lah saudara-saudara.... yang ada di Baby Einstein,
saya buatkan Jerapah, Kodok, Sapi, Singa, Ulat dan Zebra....

bu Alice nya seneng, sampai gak ikhlas dikasihkan ke temen-temennya Leon
hehehe.... lucu katanya

terima kasih ya
Selamat Ulang tahun ya Leon
semoga Leon semakin nyaman ... sehat dan panjang umurnya ya...



kata mamanya, Leon sangat sangat senang hari itu...
ini diambil ketika Leon membagikan cupcake ke teman-temannya...
lihat mata dan senyumnya....

terima kasih bu Alice sudah memesan cupcakenya
peluk sayang untuk Leon ya....

0 comments:

Post a Comment