www.cozy-cupcakes.com

January 15, 2013

Golf Birthday Cupcakes From Alvina For Papa


Pertanyaan mbak Alvina pertama kali adalah lokasi
tahu kalau lokasi saya tidak terlalu jauh dari rumahnya,
langsunglah pesanan diselesaikan,
tema dan pembayarannya....

cepat bertindak sekali customer saya



saya rasa customer saya ini selera humornya tinggi
mbak Alvina mengirimkan foto papa nya....
bilangnya gini "bu.. ini papa..... bukan yang di kanan lho bu"



hehehe... beneran deh berkomunikasi dengan mbak Alvina itu menyenangkan
lucuuuuu...

jadi tema nya golf.... maka saya buatkan beberapa hal terkait dengan golf
jelas yang terpikirkan adalah bolanya





nah cupcake ini membuat saya banyak tanya sama suami saya,
secara dia tukang rumput juga khusus rumput lapangan golf... hehehe...
baru tahu deh ada 3 warna bendera di permainan golf,
saya pilih warna merah... yang artinya katanya menandakan bola golf nya ada di dekat sini


saya sudah buat tas golf,
kata suami saya... kok kayak koper jinjing,
ya saya ganti lah.....


waktu cupake ini diambil...
duileee, cantiknya mbak Alvina... panjang ya rambutnya
hehehe.... sayang cuma sebentar ketemuannya
cupcake dikasihkan... langsung deh pulang mbak Alvina nya
tapi saya sudah dapet senyumnya sih...
hehehe... melekat diingatan

saya seneng banget waktu ada feedback tentang cupake buatan saya itu....



lega banget deh kalau customernya seneng


keluarga yang hangat...





0 comments:

Post a Comment