www.cozy-cupcakes.com

December 4, 2012

Rob The Robot Rainbow Cake for Ken Rana


Pesanan ibu Mirna,
dan saya langsung jatuh hati sama tantangannya...


gak kenal banget deh saya sama si Rob
aduh jadi ubek-ubek you tube lagi


jadi deh akhirnya kenalan sama temen nya yang lain,
Ema, Orbit dan TK
Itu Rob dengan Orbit yag kuning
roketnya juga ada... ini figurine syarat
bu Mirna mint roket ada di cake nya :)

saking penuhnya area cake...
Orbit nya agak kurusan... hehehe... itu juga ngumpet di belakang Rob

Rob nya sendiri saya sapu dust warna mutiara dicampur sedikit perak
kesannya robot gitu deh yang dari kaleng gitu.... tapi putih...
tangannya Rob harus 'bergerak' biar nggak tangannya jepit ketek hehehe..
jadi posisinya seperti itu lah yg menggambarkan bergerak

baiklah selanjutnya....

Perkenalkan... Ema
cute banget ya si Ema,
paling menantang adalah ngerjain kunciran rambutnya
hedeeew itu bagaimana bikin plungkeran rambutnya yang harus tidak jatuh dalam perrjalanan cake ke tempat ibu Mirna...
karena itu barang kecil, di plungkerin dalam keadaan di atas/diujung rambut


ini TK nya
jelas tantanganna adalah di tangannya...
pentolan merah di ujung supaya gak glundung bagaimana caranya?
dan menempelnya harus kaku gitu...
nah itu mikir saya...


jadi...
begitu saya tahu ini Rob Th Robot
wuah di benak saya, langsung...
harus mengerahkan kemampuan membuat standing figurine

mulai memperhatikan detil nya
sampai penuh banget area top cake nya

customernya baik sih
tidak memaksa...
tahu kalau ada teman2nya si Rob,
tapi tahu juga kalau kesulitan tingkat tinggi kalau semua temannya dibuat
Rob aja gak papa sebenernya... asal sama roketnya, gitu kata ibu Mirna

ah dasar saya nya suka cari kesulitan sendiri,
soal yang sederhana... suka aneh deh saya... dibuat rumit sendiri....


jadi sepertinya  dengan senang hati saya buatkan Ema,
juga Orbit dan TK
kalau gak terbatas waktu... tadinya mau dibuatin juga tikusnya....
juga mempertimbangkan saat dipasang tempatnya udah penuh.... ya tikusnya mengalah deh....

ini rainbow cake... plus parutan keju di dalamnya
cake favorit customer saya saat saat ini :)
ibu Mirna juga memesannya pasti banget... pilihannya langsung cake yang lagi happening ini...
basanya cutomer lain kan tanya-tanya... kalau rasa ini bagaimna dsb,
tapi kali ini langsung pilihannya... lengkap dengan parutan keju nya...

Terima kasih ya ibu Mirna,
senang sekali diberi keercayaan sebebas-bebasnya...

courtesy  Yulita Mirna
duh lucunya Ken Rana ya...
matanya itu lho berbinar-binar....

courtesy Yulita Mirna
walaupun tukang kuwehnya suka lama banget up load fotonya dan ceritanya,
teteup diterima kan.... :)
adik Ken Rana.... SELAMAT ULANG TAHUN YA, PANJANG UMURNYA, SEHAT SELALU, GEMBIRA CERIA YA....
tahun depan ditunggu lagi tantangannya.....

*bisnis jalan terus




0 comments:

Post a Comment