www.cozy-cupcakes.com

December 4, 2012

Siska-Dico Wedding Cupcakes


pesanannya lama sebelum harinya...
pengantennya yang mau pesan....
rupanya saya dicari mbak Siska karena area kami dekat
jadi mbak Siska ini ternyata deketan deh rumahnya ya sama Cozy Cupcakes

karena lama waktunya, kita banyak diskusi
punya waktu lebih untuk 'meeting' secara on line, hehehe...
sampai warnanya pun kita diskusiin,
customer saya rupaya orang yang apik, detil, terencana...
siiiip lah...

saya diberi rancangan gambar,
tentang kisah kasih yang terjalin diantara pengantinnya...


ah... jadi pengen muda lagi ya...
so sweet banget...
dari yang ketemuan, sama-sama masuk tempat kuliah yang sama
wisuda samaan... duh....

pesan..
ini pesan sponsor...
maka nikmati setiap detiknya... indahnya
biar kalau udah ngrasa tuwa (hedeeew), kenangannya tetep ya...
jiwa jadi ngrasa muda teruuuuuzzzz,
hehehehe.... umur gak bisa nipu, tapi kan semangat bisa jadi dopping kan ya...
:)

ini saat ketemuan....
ups, maksud saya saat jadian.... 15 November


ini saat wisuda
kok bisa ya wisudaan bareng... aduh udah jodo emang ya...


ini saat tunangan



dan inilah saatnya...
pernikahan yang indah dengan nuansa ungu




SELAMAT ya mbak SISKA mas DICO,
semoga langgeng

semoga Cozy Cupcakes bisa menemani momen-momen indah keluarga mbak dan mas ya....
Amin


senang sekali pas malam midodareni,
Display Picture BB mbak Siska adalah cupcakes saya....
*peluk pengantennya ah..


0 comments:

Post a Comment