www.cozy-cupcakes.com

November 26, 2012

Surprise Birthday Cupcakes from Intan for Ieone


Kalau misi nya rahasia...
untuk surprise...
saat membuatnya juga jadi ikut2an ada 'thriller'
maksudnya semangat tapi hati-hati, diam-diam... sssttt jangan ketahuan


tentang kesenangan pasangan yang terkait komputer dan wisudaan
jadi ada komputer dan topi wisudaan itu...
yang 2 dimensi... ide saya aja,
pake ciuman bagaimana?
hihihiiii..... saya senyum2 sendiri begitu liyat jadinya....


cupcake ini diambil sendiri ke rumah saya,
mbak Intan yang akan mengambilnya sendiri
dari rencana mau ambil saja... kita heboh berdua
karena yang antar ambil cupcake adalah si dia yang mau di beri kado
dibungkus koran atau digimanain biar gak ketauan?
wis lah pokoknya sampai cara packing nya aja kita rancang

waktu sampai rumah...
seneng sekali deh memandang mbak Intan... cantik, elegan banget sikapnya...
cupcakenya udah dibungkus tas plastik ungu... dobel biar gak keliatan
saya sempat melirik pasangan mbak Intan... mas Iwan... pemalu kayaknya...

saya tanya bisik-bisik "mbak, itu bagaimana kok bisa dianterin? Dia gak curiga mbak?"
hihihiiii... kata mbak Intan, bilangnya mau ambil kue pesenan mamanya

setelah itu...
begini mesej yang masuk "orangnya gak mau di foto tu... tunggu ya saya rayu dulu"
hehehe....

jangan dipaksa atuh..... kalau pemalu :)

hehehe... kaget juga kalau saya dikirim foto,
apakah mbak Intan berhasil merayunya?

courtesy : Intan Septiawan
"orangnya gak mau banget di foto.... malu ....
udah ini adiknya aja ya, baru pulang sekolah niy"
hahaha.........

buat saya...
ini penghargaan banget...
mbak Intan mengusahakan sangat sangat...
agar saya bisa melihat betapa bahagianya orang-orang yang dicintainya karena cupcake rancangan mbak Intan...
mbak Intan ikut melibatkan saya dalam kebahagiaannya....
*peluk mbak Intan

terima kasih ya mbak Intan....
walau mbak orannya kalem... ternyata semangatnya gak kalem,
tapi bisa membuat orang lain bisa merasakan kebahagiaan yang ada....

senang rasanya saya bisa membuatkan cupcake ini untuk mbak Intan



0 comments:

Post a Comment