www.cozy-cupcakes.com

June 11, 2012

The Super Hero Squad Cake for Alifian

Cake kompak niy...


Maksudnya gini...
Walau dari dua sumber yang berbeda,
ini bukti komunikasi yang lancaaaaaar antar suami dan istri
masing-masing berkomunikasi dengan saya, pesan cake untuk ulang tahun anaknya, Alfian...
isi pesannya sama, saling mendukung...
saya jawab dengan pertanyaan ke istrinya -mbak Iir- yang jawab pertanyaan itu suaminya -mas Fyant-
mereka berada di tempat yang berbeda satu sama lain, tapi kok tik-tok ya?
nyambung.......
begini lira-kiranya pembicaraan diantara kita bertiga,

mas Fyant : Pesen cake Super Hero Squad bisa?
saya : Bisa.... cake nya mau rasa apa mas?
mbak Iir : anak-anak sukanya cokelat, rasa cakenya cokelat aja ya, bisa?
saya : oh oke... cokelat.... Tokoh figurinenya mau siapa aja mbak yang ditampilkan?
mas Fyant : Captain America harus ada ya....

hehehe....
seneng deh lihat antusiasme orang tua pesan cake saya untuk anaknya
rasanya terhormat bener saya ikut dalam proses pengambilan keputusan bersama..

SELAMAT ULANG TAHUN YA ALIFIAN


terima kasih mbak Iir... terima kasih mas Fyant.....


cepet habisnya cake ini ya....
hehehe...
terima kasih sudah mau mengirimkan foto hasil mutilasi setelah tiup lilin....



0 comments:

Post a Comment