www.cozy-cupcakes.com

June 28, 2012

Birthday Cupcakes for Dear Mom from Felicia Agnes

dari Felicia Agnes atau Lisa biasa saya memanggilnya
juga dengan sukacita dari kakaknya Jessica Adrya
untuk ibu tercinta nya....


ibunya seorang dokter
sangat dekat dengan Lisa dan Jessica
sangat perhatian
dan pintar....

saya pernah berbincang-bincang dengan beliau,
jadi saya paham saya berhadapan dengan seorang perempuan yang pintar,
berkemauan kuat.... juga lembut hatinya...

SELAMAT ULANG TAHUN IBU....
semoga ibu panjang usia, sehat (secara ibu kan dokter ya, kok nekat saya nyuruh ibu sehat.. hehehe... bukan nyuruh ya bu, mendoakan...), semoga ibu bahagia dengan keluarganya....


kalau yang lainnya tidak mau ada angka untuk menandakan keberhasilannya
Lisa dan Jessica malah bangga dengan usia mama nya
ya menurut saya memang sepatutnya bangga
dan 42 tahun adalah prestasi ya bu...

angka 42 dan huruf M-O-M saya beri dust warna merah yang hologram
hologram yang kesannya antara ada dan tiada itu, kelap kelipnya tingkat tinggi hehehe....
bawanya juga dari Belanda sana...
pokokny dust nya asik deh...
elegan banget kesannya...
(sayangnya ketrampilan dalam hal fotografi saya belum memadai sampai bisa motret dan mengesankan blink-blink nya dust itu...
udah segala posisi saya coba hasilnya biasaaa aja... hedddeeewww..
ini terbaik yang ada yang mungkin bisa membantu membayangkan kesan dust hologramnya itu... hehehe...)


tentang customer saya...
namanya Lisa....
sangat sayang dengan keluarganya

remaja biasanya cuek dengan anggota keluarga lain,
apalagi dengan ibunya (inget pengalaman sendiri, jiaaaahhh saya curcol niy...)

tapi Lisa...
remaja yang lain,
saat pesen cupcake ini...
sangat terasa betapa dia sangat sayang dengan orang tuanya ini
lalu melibatkan kakaknya Jessica untuk merancang cupcake ini
dia paham, mamanya orang yang sederhana, simpel...
maka dia bilang ingin tiga hurufnya itu menonjol
kesannya simpel...
tetapi ini perencanaan yang butuh waktu yang gak simpel
banyak pesan dari sms dilayangkan kepada saya dalam merencanakan hadiah kejuatan ini

rasanya ibu manapun di dunia akan terharu
kalau anaknya sangat perhatian seperti Lisa pada mamanya....

saya terharu....


terima kasih ya Lisa sudah memilih Cozy Cupcakes untuk menwarnai hari bahagia mama

0 comments:

Post a Comment