www.cozy-cupcakes.com

June 17, 2012

Birthday Cupcakes for dear Husband

Pesenan penuh cinta dari istri untuk suaminya,
mungkin karena yang pesan psikolog dan tukang kuwehnya juga psikolog,
cupcake nya dihias full figurine orang....
detail yang mengiringi pesanan sudah seperti report analisa kepribadian aja hehehe....


ibu Anindita Karti.... semoga berkenan ya...
hihihiiii... yang ada di benak saya adalah...
'kita ini lucu ya..."
pesenan udah di booked jauh-jauh hari....
sampai tinggal 3 hari sebelum ulang tahunnya tidak ada yang inget
saya lupa, customernya lupa...

untung bener kita gak sengaja ketemuan
sambil lalu bicara...
sambil terus tuing......
"jadi ya cupcakenya untuk ayah...."
"kapan itu?"
"mingguuuuu..."
"oh.... okay..... minggu depan kan?"
"sekarang tanggal berapa? (hah) minggu besok.... hari minggu besok..."
"ya ampun, itu kan 3 hari lagi ??? (what???) 3 hari lagi? (mulai ndredeg, belum baking pula)"
waduh.... siapa yang mau ambil anter kue? jauh pula jarak diantara kita ya....
"please coba hubungi kurirnya dong, bisa gak dadakan... please.... kasihan ayah gak ada cupcakes dari aku.... please... hubungi kurir please..."

yah namanya sudah ada yang atur...
kuasaNya juga yang tidak tertandingi....
kurirnya oke.... bisa dadakan nganter...
senyum ibu Anin lebar selebar-lebarnya detik itu....
langsung dibayar lunas pesanan...
saya sampai rumah langsung sudah ada e-mail pesanan lengkap yang saya bilang seperti laporan psiko tes tentang karakter kepribadian suami, ayah, ibu, adik dan ipar serta putri kecilnya......

capcus lah... saya jadi semangat...
semoga ibu Anin dan suami serta keluarga besar berkenan ya...
selamat ulang tahun untuk suaminya ibu Anin.....


oiya,
terima kasih pada Kurir Kue Wira-Wiri
(pin BB nya 27D07AB4)
selama ini saya puas dengan pelayanannya...
untuk cupcakes nya ibu Anin ini.... terima kasih untuk tidak pantang menyerah,
dadakan bookingnya,
sempet kesasar, pas tukang kuwehnya pules tidur sehingga gak bisa bantu,
udah nelpon minta petunjuk, diBBM juga tapi tak bergeming, ketiduran....
kesiyan... ping nya banyak dicuekin....
eh ya tetep sampai tepat waktu...
terima kasih ya....


0 comments:

Post a Comment