www.cozy-cupcakes.com

June 25, 2012

1st Anniversary Cupcakes for Kirein and Ayyub


terima kasih pesanannya ya Kirein,
saya senang sama Kirein,
karena sebagai remaja,
sudah berpikir seperti customer saya yang usianya di atas Kirein

percaya diri menunjukkan kemauan
mengungkapkan mimpi dan keinginannya dengan jelas
memahami sudut pandang orang lain dengan tepat dan tajam, sehingga Kirein  melakukan klarifikasinya juga dengan tepat terhadap saya
asertif mengungkapkan pendapatnya,
kalau saya kurang tepat menginterpretasi keinginannya,
Kirein bisa memberitahu dengan empati yang baik tanpa membuat orang lain (saya maksudnya) tersinggung atau turun tingkat kepercayaan dirinya....

jarang lho remaja bisa bersikap dan punya hati seperti Kirein....

saya bangga Kirein pesan cupcakes saya
suatu ketika mudah2an kita bisa bertatap muka ya Kirein....



0 comments:

Post a Comment