www.cozy-cupcakes.com

May 19, 2012

Balerina and Angry Birds Cake for Joanna

Begitu dipesan.... 
Ini sudah ada di benak saya akan jadi cake pertama saya,
dengan standing figurine


padahal belum tahu mau bagaimana membuat standing figurine itu...
tapi
saya percaya dan sudah mengalami berkali-kali,
jika ingin sesuatu, punya mimpi....
ucapkan... maka alam semesta akan membukakan jalan terwujudnya keinginan itu

toh tanpa diduga, saya bisa mengikuti kursus standing figurine
dengan ahlinya langsung
dalam waktu yang mepet, kirim email ke mbak Ipoet tanya kapan beliau ngajar lagi di Jakarta
ternyata seatnya tinggal 1 tempat... dan waktunya ada dalam waktu dekat

Jadilah saya ikuti kursus Standing Figurine dengan mbak Ipoet dari Popo's Creation
25 Maret 2012

Mama nya Joann kalau pesan cake dari saya suka mepet, mendadak...
tetapi kali ini sudah 3 bulan sebelumnya....
dan semakin intensif mendekati harinya...


Balerina dan Angry Birds saja sudah aneh dijadikan satu...
tapi ini maunya Joann
saya malah sempat bertemu, tatap muka dengan Joann membahas cake nya ini
maunya pokoknya harus ada Angry Bird,
dan Angry Bird nya yang edisi valentine, yang pink itu....

saat bertemu... Joann juga minta... harus ada Princess nya...
dan mamanya membawakan patung Princess dari ulang tahun Joann tahun lalu
harus go green katanya, jadi jangan beli lagi boneka plastik, pakai bekas tahun lalu...
cake Joann tahun lalu memang Princess temanya (bisa lihat di sini)
ternyata semua boneka patungnya di simpan rapi di meja belajarnya...
dan tahun ini... harus ada Princess nya (juga)

jadi sebenarnya, cake ultah Joan tahun ini judulnya adalah
Balerina, Angry Birds and Princess Cake for Joanna
ya ampun Joann... galau boleh tapi kok segitunya..
hehehehe....



sumpeeee saya mah takjub sendiri liyatnya
so cantik so beautiful balerina nya...
dan so 'ngangkang'... ya ampun split nya jauh banget terentang ya tu kaki...
senenggggg banget deh saya liyatnya....


saya senang sekali sungguh dengan hasilnya....
cakep bener deh....
hehehe...
pengen deh nanti kalau aku ulang tahun ada yang ngasih kado aku lagi standing ngapaiiiin gitu...

semoga bu guru Ipoet sama senangnya sama muridnya ini ya
hihihiiii.... sukses deh ibu guru ngajarnya
secara saya kan suka error2 kalau trima pelajaran gitu... loadingnya lama
tapi nekat ternyata...

dan inilah final assembly cake nya Joann tahun ini...

edisi cake ultah Joann yang lengkap
Balerina, Angry Birds and Princess Cake for Joann
dan seperti tahun lalu,
serah terima cake dilakukan di meeting point, malam-malam pula...
kali ini mamanya Joan ditemani papanya Joan yang baru saja mendarat dari Palembang...

oh Joann... you are so blessed.....


terima kasih mama Joann,
semoga tahun depan lagi ya....
pesen dengan tantangan yang lain lagi.....


Selamat ulang tahun ya Joanna

0 comments:

Post a Comment