www.cozy-cupcakes.com

November 7, 2013

Rapunzel, Angry Bird, Oggy & The Cockroaches Birthday Cupcakes for Chaca


Pesanan berulang...
dari mbak Sherlen lagi dan lagi...
terima kasssiih sangat mbak


enam cupcake dengan full figurine
sebenernya mah itu Oggy cuma diminta dia doang gak pake kecoanya
tapi ya berasa aneh lah untuk saya
geli sendiri kalau gak ada kecoanya disamping si Oggy
jadi harus buat tiga kecoanya... harus
saya memaksakan diri
*positif : sempurna, perfect
*negatif : cari gara-gara, gegayaan


nah terus ya... udah kadung bikin lengkap itu kecoa... Joey, Marky dan Dee Dee
plus Rapunzel dan Angry Bird merah dan princess Chaca...
sekarang saya kebingungan sendiri ngliatnya
penuh banget
hohohooo... tantangan
siapa ditaruh di cupcake yang mana yang bisa harmonisisasi saat dipandang
menghindari labil posisi saat dipotret
*positif : terbuka kesempatan berkreasi menata
*negatif : impulsif tanpa perencanaan



ini memang seninya
menariknya membuatkan cupcake customized
banyak hal yangbisa dilakukan termasuk penataannya
kalau orangnya mau tertib disiplin, ya pakailah perencanaan terlebih dulu
kalau orangnya mau bebas, ya buatlah dulu nanti baru mikir lagi
hehehehe....


waktu diambil sendiri pesanannya sama mbak Sherlen
begitu saya melihat perubahan tatap matanya...
saya merasa senang
tantangan terjawab....

Chaca cantik... selamat ulang tahun ya




0 comments:

Post a Comment