www.cozy-cupcakes.com

November 8, 2013

GD TOP Birthday Cupcakes for Irene


jadi awet muda ngerjain pesanan ini
saya gak familier beneran sama tokohnya
seposeh?



jaman lagu yang didengerin adalah lagu senam kesegaran jasmani
musti ngertiin jaman K-Pop
eeeyyyaaaaa....
tahu kelompok Big Bang? hiyaaa enggak...
ini G-Dragon dan TOP penyanyinya... tahu??? enggaaaaakk
dimata saya semua orang Korea sama
semua ganteng deh... hehehe...



yang pesen remaja cantik, anak SMA kelas 10 namanya Lisa
kirim sms bilang mau pesen cupcake tapi harus ketemu F-T-F
face to face
yaela... apa sih susahnya ya tinggal kasih instruksi gitu deh
eh dia maksa ketemuan
coba itu...
saya bilang daripada repot, udah kirim email aja deh
jawab Lisa... penting ini untuk ketemuan, gak papa habis itu akan kirim email
ya ampun customer saya niy...

hehehehe...
ternyata memang tepat untuk bertemu
harus dilakukan
karena saat dia jelasin aja saya nganga...
bahwa jangan salah bajunya ya, GD yang putih TOP yang item
nanti bikin tanda peace ya bu...
pakai jari tangan... kayak telinganya kelinci,
jangan lupa pinggirannya kasih garis putih
dasarnya kasih tanda di kartu-kartu itu ya bu
heart spade diamond club
juga jangan lupa dikasih dasar yang hitam putih melingkar seperti papan dart
terus angka 17


memang harus ketemuan deh kalau pesanan detil dan dari luar angkasa gini...
hahahaha.... maksudnya beda generasi
sudah gitu sayanya sangat slow motion kalau ngertiin orang yang bicara dengan semangat

terima kasih ya Lisa sudah mengerti saya banget
semoga berkenan



0 comments:

Post a Comment