www.cozy-cupcakes.com

November 6, 2013

Purple Bicycle Birthday Cupcakes for Our Superior




ini pesanan dadakan
dari customer setia saya.... mbak Intan
bisa?
ya kebetulan bisa...
kebetulan customernya juga baik,
tahu kesulitan saya dan tidak mau berkesan memburu-buru

apalagi terjemahan maunya customer saya ini adalah resiko tinggi yang harus saya ambil
pokoknya ini untuk atasannya
jadi harus ada atasan pakai seragam kantor dengan tanda pengenalnya
beserta istrinya yang cantik pernak pernik hobinya pak bos
berenang dan naik sepeda
plus jangan lupa, yang paling penting ada figurine pemesan cupcake
yang mesan dua orang... mbak Intan dan mbak Yeni
mbak Intan harus kelihatan behel nya dan mbak Yeni harus pakai kacamata dan berjilbab
pakai baju seragam dengan tanda pengenal perusahaan
keduanya harus cantik


pusing tiada tara sebetulnya
cupcakenya 6 tapi permintaannya full
yang saya pikirkan adalah kesatuan tema dan keindahannya

dan.....
waktunya yang mepet

seperti biasa... dengan kerjasama mbak Intan....
terwujud
dikurangi tema renangnya... nanti aneh aja ada orang renang naik sepeda

tantangannya sudah ada sejak dari mulai pesan
mbak Intan langsung bayar lunas
dan saya langsung hubungi kurir
dan pada hari yang sudah dipesan, cupcake tidak bisa diantar
karena apa???
sepedanya tidak berhasil berdiri

yg paling sulit memang mengkonstruk sepeda
untungnya saya senang bisa tiap saat komunikasi dengan mbak Intan
"mbak saya mulai buat sepedanya ya... semoga setelah dua hari sepedanya bisa kokoh ya mbak"
terus saya di doain sama customer saya....
pas harinya.....
"mbaaaaaakkk sepedanya jatuh, terurai rangkanya"
klik... ambil fotonya... kirim....
"oooohhh ya udah apa ditidurin aja sepedanya gak usah berdiri?"
pengertian banget deh mba Intan ini
"yaaaa jelek mbak kalau ditidurin, nanti atasan mbak kecewa mbak kalau sepedanya jadi rongsokan.  Bagaimana ini? saya mau buat lagi mbak... tapi jadi gak bisa dikirim besok"

huaaaa... udah ndredeg aja saya deh...
"iya mbak kirim lusa saja, acaranya gak musti hari ini.
Ulang tahun atasan saya yang baik. Sudah lewat juga kok ultahnya.
Saya tunda gak papa, asal sepedanya oke-oke aja deh..."
fyuiiih.... lega...
ayo fokus.... foooo kuszzzzzz


lha??? kurirnya bagaimana?
ternyata gak bisa diundur, lusa mereka sudah full
huaaaa.... bagaimana ini.... anter sendiri sudah pasti,
resiko ditanggung tukang kuweeh dong

sudah  gimana entar aja
yang penting sepedanya dulu
saya buat lagi....
dan ambruk lagi... rodanya gak mau nempel sama rangkanya

buteg buteg deh pikiran...
mari dorong diri terus sampai maksimal
buat yang ketiga... kali ini memperhatikan betul
sembari exhale... inhale... berasa mau melahirkan aja...


sepedanya cakeeeeb banget
saya suka sekali
rapi
padahal kalau tahu perjuangannya dan keterbatasan waktu, duuuuh siapa sangka bisa wuokeeeh gini hasilnya


hedeeew...
menemukan tempat kerja mbak Intan adalah masalah berikutnya
sepertinya jalannya sudah betul dan diputari berulang-ulang kok gak ketemu
nanya orang udah, tiga orang ditanya, nunjuk arahnya beda-beda...
hihihihiiii.... hari itu... saya diuji bener deh...
udah dandan cantik... kan mau ketemu dan mint maaf sama customer saya yang cantik
kalau sayanya kumel belel kan bikin gak nyaman
nah udah pol-polan gitu... ketemu kantornya hujan deres...
hiyaaaa.... ada aja...


ah pokoknya ketemu sama mbak Intan yang cantik
udah gitu saya seneng bisa foto bareng
tugas negara selesai... selesai melahirkannya rasanya hehehe...

pulangnya...
ternyata hujannya gak main-main,
jalan saya pilih banjir dong
dan yang biasanya makan waktu 1 jam.... ini bisa 3 jam dijalan
terjebak kemacetan parah...

muka tambah belel aja deh saya....
dooooo tapi penghibur laranya adalah customer saya juga
mbak Intan ngirim foto
lengkap dan pada senyum di foto itu mbak Intan, mbak Yeni dan pak Bos dengan cupcake saya...


ah ada pelangi di ujung hari itu untuk saya
rasanya indah banget....
gak jadi belel deh ni muka

Terima kasih mbak Intan, mbak Yeni... terima kasih
oiya ..
saya jadi cenayang di sini, dan betul dugaan saya
soal seragam kantor
tidak ada informasi sebelumnya bagaimana seragam kerjanya
apakah pakai rok?
apakah warna putih? abu-abu? atau biru kah?
lengan panjang atau pendek?
pokoknya saya pakai intuisi tingkat tinggi
meutuskan sendiri akan buat celana panjang dan lengannya pendek
dan coba itu... ternyata cuocoook
hebat ya saya... passss


0 comments:

Post a Comment