www.cozy-cupcakes.com

July 23, 2013

Tinkerbell Birthday Cupcakes for Makayla


Tahun lalu saat Makayla ulang tahun...
kurang sukses dalam pengantarannya
saya sendiri yang salah,
cake dipangku dan tidak sadar miring, dan kacaulah cakenya :(

tentu saat pesan lagi tahun ini ke Cozy Cupcakes
saya kaget....
kok masih dipercaya?
seneng, bahagia, terharu...
dan deg-deg-an, takut, khawatir, cemas... campur jadi satu

haduh jangan sampai kejadian lagi ya..

nah tahun lalu, saya menggunakan teknik yang saya juga bilang riskan
standing figurine nya tangannya merentang
dan Elmo nya naik Trycycle bikin trycycle nya rumit
maka tahun ini perlu yang riskan-riskan juga :) *belagu

tapi tahun lalu cake, tahun ini cupcake...
mikir deh saya.. apa yang bisa menantang diri dengan cupcake



sama seperti tahun lalu,
mbak Astria mama Makayla juga detil dan jelas menggambarkan keinginannya
dijelaskan kalau ingin cupcake Tinkerbell dan teman-temannya dan bunga-bunganya dan jamur-jamurnya

saya jadi belajar bahwa Tinkerbell punya geng motor
namanya juga lucu-lucu, dengan outfit mereka masing-masing...

perkenalkan,
ini FAWN


ini VIDIA,


ini ROSETTA,


ini IRIDESSA,


ini SILVERMIST,


Tentu ada Tinkerbell,
dengan berbagai macam outfit,
bayangkan jeli nya observasi mbak Astria
baju aja dipikirin dengan seksama.... *acungjempol






cute ya...
jadi saya buat figurine lumayan banyak kali ini

oke supaya saya juga semangat,
saya tantangain diri sendiri, cari yang lain gitu dari yang saya biasa buat

dasarnya saya airbrush
jadi warnanya tidak hanya satu tetapi gabungan ungu dan biru
pakai gradasi
dan saya sapukan dengan dust pearl white sehingga kesan kedalamannya lebih muncul

saya juga pertama kali ini mencoba mewarnai dengan dust yang dicairkan dengan air
saya lakukan itu pada jamurnya
pakai dust tembaga... jadi kesan merahnya beda dari yang biasanya...


yang saya coba baru pertama kali buat juga adalah
batang melungker-lungker warna hijau, aduhhh apa ya bahasa kerennya..
sulur...
sulurnya saya buat dengan batuan kawat di dalanya agar bisa berdiri tegak
trauma ada sedikit... takut cupcake gak baggus lagi sampai di customer
tapi dasar saya, kalau gitu-gtu aja... kurang gimanaaaa gitu
jadi ya saya tingkatkan lagi tantangannya,
saya buatkan sulur daun yang berdiri.... dan tetap berdiri sampai di tangan customer
ini pakai komat kamit saya
takut pada jatuhan secara cupcake kan pendek ruang untuk nancepin kawatnya

kurirnya diwanti-wanti beneran
saya gak main-main
dikasih kesempatan kedua jangan sampai saya rusak lagi

terima kasih Kurir Wira Wiri,
puas dengan pelayanan anda
dan kali ini.... semuanya terkendali dengan baik
aman sampai pada Makayla

Selamat ulang tahun Makayla
terima kasih atas kepercayaannya ya mbak Astria





menggemaskan sekali ya Makayla....
kalau ketemu nanti saya cubit pipinya deh... gemesin banget




0 comments:

Post a Comment