www.cozy-cupcakes.com

November 26, 2012

Birthday Cupcakes for Aa Uggy


Pesanan mbak Rianita...
maafkan ya postingnya lama banget...
ini ulang tahunnya udah bulan September, eh postingnya baru sekarang...
therlalu....


ini ngrancangnya cukup intens
begitulah... pasti untuk yang terbaik harus serius..
awalnya mau bersusun 2 masing-masing 3 cupcake
akhirnya susun 3 masing-masing 2 cupcake....

yang buat saya sendiri takjub...
bisa ya 1 cupcake muat 2 orang figurine
saya aja juga heran kok....
mungkin karena jenis fondant yang saya pakai baru, yang lebih kokoh walau kurang harum
jadi saya tidak terlalu khawatir figurine akan mleyot atau apalah...


gak terlalu rumit ternyata menyilang-nyilang tangan figurine di tempat yang terbatas
kuncinya, di benak sudah tahu langkah mana dulu yang harus dikerjakan...

saling menatapnya... cihuy banget ya...
hehehe...

selain ucapan selamat,
juga ada harapan...
karena Aa nya suka ngrokok, maka dilaranglah merokok sama mbak Rianita
ide yang simpel... tapi mengerjakannya di cupcake sepenuh hati
bagi orang yang gak pernah ngrokok, ya gak kebayang lah saya mau bagaimana buat rokoknya
tanda dilarang merokoknya pun mendadak lenyap di pikiran...
jika terkena masalah seperti itu, jalan keluarnya browsing internet...
jadi deh mendekati mirip...



semoga Aa Uggy memahami pesan yang tersirat ya mbak Rianita...

courtesy : Rianita

mbak Rianita, nice to know you mbak..




0 comments:

Post a Comment