www.cozy-cupcakes.com

November 20, 2012

Bodybuilder Birthday Cupcakes


Pesanan mbak Karina Sherlennita...

termasuk customer yang pesan jauh jauuuh hari
sangat jauh hehehe..


sangat detil menurut saya,
dari mengirimi foto sang kekasih,
foto dirinya,
juga ucapan yang akan ditulis.... termasuk jenis huruf nya

hehehe... tadinya, saya tidak terlalu memperhatikan instruksinya
tulisannya mau dicetak saja....
tapi setelah menimbang detilnya mbak Sherlen mempersiapkan ini
saya pikir, jangan lah menyepelekan bentuk kasih dan perhatiannya pada orang yang dicintainya

tulisannya pakai jenis huruf rainbow...
apa itu??
untungnya mbak Sherlen itu orang  yang cerdas bener,
cenayang... antisipatif... sudah memprediksi tukang kuweh ini akan dong-dong-dong-dong pada saatnya....
udah dari email pertama lho, saya di kasih ucapan dengan jenis huruf yang diinginkan
ya dicontek lah
sembari komat kamit... hedeew nanti kalau salah gimana benerinnya...
ada gitu apusan fondant? tip-ex correction tet gitu...
dan untungnya sekali gores... jadi...
gak perlu buang-buang fodant
fyuuuuh.... lega


buat figurine bodybuilder juga baru pertama kali niy...
bagaimana caranya buat supaya bisa angkat barbel gitu ya...
saya gunakan teknik standing figurine, tapi yang ini gak standing...
lagi duduk... kalau berdiri lebih ribet lagi bikin detil kekarnya body deh
tapi box nya bisa gak muat ketinggiannya... jadi silakan duduk manis ya
hihihiiii... membuatnya berotot kekar gitu kudu serius lho
otot bisep atau trisep atau kang asep lah yang mblendung... harus jelas
malu sama ahlinya kalau asal mblendung hehehe...

oiya... juga efek six pack nya...
harus bener diperhatikan
jangan sikpek niatnya jadinya triplek... gak mutu aja kalau gitu...

untuk makin memancarkan kecantikan mbak Sherlen,
saya buat perutnya lbh langsing dari biasanya saya buat figurine perempuan
supaya seimbang sama 'binaragawan' ganteng di sebelahnya gitu...
ah bawa-bawa hati juga...
jadi gak kalah dipakein teknik standing figurine juga

siiip lah capcus... tangannya gak menjepit ketek seperti biasa saya buat
hehehe... niat bener ya saya...

ah berharga lah saya begitu
coba liyat foto ini
apa gak bikin ngiri ya....

courtesy Karina Sherlennita 
ini surprise agaknya, tepat pergantian hari
*sotoy

diambilnya udah dari pagi hari nya lho
tadinya mau diumpetin di lemari segala
hehehe...
ikutan tegang saya... takut figurine saya gak kompak sama situasi romantis yang mau dibuat customer saya
aduh jangan sampai ya figurine saya norak saat waktunya...

mbak Sherlen datang sendiri ke rumah....
hedeeew cantik amet...
jadi malu kalau sayanya masih bluwek, uhhh... kesian deh gak imbang
baiknya pol... bukannya ngurusin kebluwekan saya, malah dalam hitungan menit setelah pergi dari rumah saya, ngirim ini :


Januari.... oke, berarti 2 bulanan lagi kan..
tu.. emang deh customer saya ini... well prepare banget...

Terima kasih ya mbak Sherlen..
saya juga menunggu pesanan selanjutnya ya


0 comments:

Post a Comment