www.cozy-cupcakes.com

November 19, 2012

Chinese Bride and Groom for Nainai and Yeye


Yang pesan ibu Jeanette Widodo,
untuk HUP bapak ibu mertua nya....

ini jenis pesanan dadakan....
lagi penuh padahal minggu itu...
ditolaknya gini... "bisa bu, tapi jangan susah-susah ya temanya.., lagi full bu"
terus jawabnya "ya udah terserah deh, pasrah.. percaya aja"
terus saya itung2 lagi waktunya... "bu Jeanette... paling pol 4 cupcake ya bu, saya gak punya daya dan tenaga ngrancang untuk lebih dari itu"
terus bu Jeanette mulai membantu mereka-reka alternatif rancangan
maksudanya membuat saya lebih mudah menyiapkannya
saya ikuti saja alur pembicaraan dengan beliau
"deal ya?"
gitu kata beliau... :)
"nanti 2 cupcake untuk figurine Yeye dan Nai Nai
dikasih nama ya bu... dan jangan lupa ada tulisan Happy 48th Anniversary"

lho bu... jadi 6 dong...
"please ya please..."

beban berat harus dibuat enteng
hhhmmm... harus buat yang saya suka, yang menghibur (terutama menghibur diri sendiri), yang cute... biar semangat mengerjakan dengan kualitas yang tetep oke...

lucu gak?


ah kerlingan matamu itu lho....
saya tersanjung banget, waktu bu Jeanette bilang kalau Nainai senang sekali dengan figurine nya
dan seperti biasa...
Nainai selalu memajang cupcake dari saya ini sampai waktu yang (rencananya) relatif lama
tidak boleh ada yang makan cupcake itu, hehehe....

setelah bu Jeanette tahu bahwa kadang cake atau cupcake bisa pakai dummy
jadi terpikirkan, untuk setiap pesanan cupcake Nainai pakai dummy saja
karena Nainai punya kebiasaan menyimpan cupcake dari Cozy
hehehe....

ini Nainai


dilirik dan melirik Yeye,


6 cupcake itu riweuh ngrancangnya
jadi bagaimana biar tetep cakep...
ide nya juga baru... dadakan..
dikasih bunga sakura gitu...
khas...
dan emang keinginan saya, suatu ketika melihat bunga sakura mekar....
semoga di dengar alam semesta ya... suatu ketika di berikan kesempatan berdekatan dengan bunga sakura
amiiin...


SELAMAT ULANG TAHUN PERKAWINAN YA
SEMOGA LANGGENG...

tiap tahun ulang tahun perkawinannya nanti cupcakenya dari Cozy ya..
terima kasih bu Jeanette... kasih tantangan yang sulit diwaktu yang kurang tepat, tetapi sangat enjoy saya kerjakannya... maaf bisanya kali ini gak banyak-banyak cupcake nya ya bu...
*peluk bu Jeanette







0 comments:

Post a Comment