www.cozy-cupcakes.com

May 16, 2012

Happy 1st Annivesary Cupcakes for Dea and her Husband

Customernya - mbak Dea Isti Putri - orang yang komprehensif....
Pesannya sejak jauh-jauh hari....


membuatnya sampai jadi seperti itu adalah proses yang panjang
diskusi sering dilakukan
diawali dengan base cupcakenya nanti warna muda seperti peach,
tujuannya agar digurinenya nanti menonjol terlihat
lalu mbak Dea memberikan ide
bahwa cupcake di baris ke 1,2 dan 3... letaknya  paling belakang,
figurine mbak Dea dan suami yang saling memegang hati

sikap mandiri dari customer saya sangat nyata,
ide diberikan termasuk tata letak sudah dipikirkan
tetapi sikap mandirinya tidak menguasai total... mbak Dea juga mau berbagi
banyak bertanya ide dan masukkan dari saya....
capcus dah... kenalan langsung oke...

Harus ada cincinya...
awalnya hanya cincin,
tapi saya beri ide tambahan untuk meletakkan cincinya di atas bantal.... usul diterima...

Rings and Cushion Pillow Cupcake

Mesjid
tadinya rencananya Al Quran dan Tasbih, tapi kalau Al Quran agar pasti menggambarkannya, perlu edible image, print-print an ttg halaman Al Quran yang sedang terbuka,
kurang praktis dari segi biaya memesan area yang kecil seperti itu untuk di print....
jadi saya beri ide untuk menggantinya.... usul diterima...
 (enak bener tukang kuwehnya ya.... setiap ngusulin sesuatu eh.. diterima aja)

Mosque Cupcake

Uang
segala bentuk uang, terserah mau receh mau uang kertas....

Money Cupcake

semuanya ada pertimbangannya..
orangnya precise, hhhmmm apa tu... maksudnya 'tepat', tau betul apa yang dimau
dan ini maknanya :

cincin itu simbol pernikahan
yang paling penting hati/jiwa saling menyatu
dan pernikahan itu dinaungi ibadah yang kuat (simbol mesjid)
agar sejahtera di kehidupan (simbolnya uang, sebetulnya pemilihan uang ini adalah sesuatu yang bisa direpresentasikan saja dengan figurine)

itu diambil mbak Dea dari 3 simbol mahar waktu pernikahan nya

oh so sweet....
romantis ya mbak Dea itu...

hihihiiii ternyata justru sebaliknya,
gini kata mbak Dea,
soalnya aku gak romantis
jadi harus ada media untuk menyalurkan itu
lucunya pas aku jelasin makna cupcakenya dia senyum2 hahaha...
saat ambil cupcake juga precise...
tepat waktu
bilang mau ambil pukul 17... ya tepat waktu
berangkat dari rumah, mengabari saya
sudah dekat rumah saya, mbak Dea juga mengabari...
wah...
cupcake ini rapiiii sekali prosesnya...
waktu ketemu orangnya,
cantik banget...
hihihiii... aura kinclongnya bersina-sinar
saya rasa itu karena semangatnya yang tinggi
mau kasih hadiah kejutan ke suami menyambut anniversary pertama mereka....
ceritanya akan diberikan pas pergantian hari gitu....

setelah cupcake diambil,
ada pesan masuk :
love it !!!
Ga berhenti memandangnya di mobil
thanks ya mbak
pagi-pagi... foto profile BB mbak Dea sudah cupcake saya ini
saya ucapkan terima kasih,
jawabannya :
mbak udah sisa 3 coba mbak hahaha...
Suka, gak terlalu manis
SELAMAT ULANG TAHUN PERKAWINAN MBAK DEA
salam untuk suaminya
semoga langgeng ya

Dove Cupcakes

supaya kesannya mewah,
fondant peach nya saya embossed dan sapukan dust gold
merpatinya, perlu dibedakan antara jantan dan betina
halah saya bingung sendiri.... emang bagaimana bedainnya... hehehe...
kliatannya simpel ya hanya diberi sapuan dust pink dan biru...
oooh tapi yang simpel itu mikirnya, nimbangnya.... lama tu... ruwet sendiri saya, hehehe....

senang juga kalau customernya puas....








0 comments:

Post a Comment