www.cozy-cupcakes.com

March 13, 2012

Chinesse Characters for Yeye and Nai Nai

Ini cupcake yang dipesan sebagai cinderamata saat perayaan ulang tahun perkawinan Yeye dan Nai Nai,
karena Nai-Nai terhera-heran saya biat tulisan China maka ini tentang Chinese Characters
(aduh bu Jeanette ini sangat perhatian ya.. sampai detil yang Nai Nai bilang direalisasikan ke cupcakes kali ini...)


Seperti biasanya...
saya pikir ini sudah menjadi karakter andalannya,
bu Jeanette... memberi support yang memadai dan signifikan sekali dengan tugas yang akan saya kerjakan
saya dikirimi link dimana saya bisa akses tentang tulisan dan kata-kata bahasa China...
bahkan dikirimkan langsung dengan e-mail...
terima kasih sangat ya bu Jeanette


ini juga kali pertama kali saya buat cupcake dengan character-character seperti ini,
mikirnya lama.... mau diapain??? 
apa digambar dengan spidol warna saja??? 
apa dilukis dengan warna makanan?
apa di cutter?? hedeeew... lama lho saya merenungkan teknik apa yang akan dipakai....
tiba-tiba aja ada ide langsung 
ooohh.... daripada di lukis, yang mungkin nantinya kurang terlihat (terlalu pastel)
maka saya pakai bantuan sugar gun... hasilnya mirip melukis... 
walau saya tahu kalau dengan sugar gun jadi tebel tipisnya kurang nonjok gitu..
khan chinesse painting itu art... tebel tipisnya itu gambaran emosi jiwa kan...
jadi ya itu juga sempet jadi pertimbangan... apa pakai sugar gun yang model tengahnya lempeng yang tipis,
atau yang bulat... jadi yang dipilih yang bulat saja...

begini komentar bu Jeanette,
tp menurut mertua saya yagn perempuan (anak-anak saya, call her : Nai Nai), cukup OK kok tulisannya.  Sampai nanya, ini yang buat bener-bener bisa nulisnya? Hahaha...tapi ada juga yang artinya apa ya, saya lupa.... Kalau gak salah yang "loyal:nya itu artinya loyal terhadap negara, bukan terhadap pasangan... wah bener gak ya?  Tapi it's OK bu. Mertua saya sampai pajang terus gak boleh dimakan karena bagus dan lucu katanya.... thank youuu
 hehehe..... ini informasi baru deh untuk saya,
jadi tambah pinter saya selama ngerjain cupcake pesanan dari bu Jeanette... 
selalu original idenya dan dari pengamatannya terhadap lingkungan yang dicintainya...
senang punya customer seperti bu Jeanette ini...

0 comments:

Post a Comment