www.cozy-cupcakes.com

March 27, 2012

Cars Birthday Cake for Evra

Pesenan temen kerja sesama asesor dulu, Kandil dan Yeni,
pasangan suami istri yang dipersepsi saya ketawa terus,
menyengankan kalau dekat dengan mereka...
emang hidup itu harus disyukuri kok ya...

bawah : Fillmore
atas kiri-kanan : Luigi, Mater. Lightning McQueen, Sally Carrera

untuk ulang tahun Evra yang kelahirannya dulu sangat ditunggu-tunggu,
hehehe,,, sekarang sudah 4 tahun
waktu serasa terbang cepat... kayak baru kemaren nengok Yeni di RSIA Bunda di Menteng,
baru kemaren gendong Evra yang masih merah (dulu aku manggilnya Haris hehehe... salah manggil )

photographer : Rurie van Sark
photographer : Rurie van Sark

Bagaimana mau menolak pesanan kalau yang telpon Evra sendiri,
"Bude... Evra minta cars...."
(halah... bude??? ya ampuuun beda jauh generasi kita ya Vra..)

sepenuh hati deh ngerjainnya...
efek gurunnya dan lembah serta langitnya... jelas saya pakai airbrush...
duh waktu nyemprotinnya itu... hati jadi lebih tenang,
terapi anti stres untuk saya setiap cake yang bisa saya pakaikan airbrush....

photographer : Rurie van Sark
photographer : Rurie van Sark

Selamat ulang tahun ya Evra sayang... tetep jadi cah bagus ya...
kebetulan pas Evra ulang tahun... saya kedatangan fotografer dari negara Belanda sana...
mau aja dia saya suruh motretin cake nya Evra....
whuaaah hasilnya bener2 bagus ya...
terima kasih ya Rurie....



Saya senang sekali dengan semua yang terjadi hari itu,
yang anter cake seluruh keluarga, plus tamu dari Belanda ini...
ketemu teman lama yang menginspirasi saya untuk hidup lebih "ringan" dan positif
dan penting untuk  menciptakan tawa dalam relasi dengan orang lain...

Kandil & Yeni, terus hangat dan tertawa bersama ya
Evra ganteng.... senyum dong sayang...


1 comments:

Kandil said...

Dear Budhe Pipin,

Dedikasi dan kecintaan pada yang kita kerjakan selalu menghasil karya luar biasa ya.

Evra sangat terkesan dengan kue ultahnya yang luar biasa. Sampai minggu kemarin dia masih menanyakan kue ultahnya. Terima kasih Budhe Pipin untuk perhatian dan Kuenya :-)

March 31, 2012 at 7:39 PM

Post a Comment