www.cozy-cupcakes.com

March 13, 2012

Chinesse Bride and Groom Cupcakes for Yeye and Nai Nai

Ini pesanan ibu Jeanette Widodo
untuk merayakan ulang tahun perkawinan mertuanya,
mertuanya dipanggil Yeye, yang waktu ulang tahunnya dirayain juga dengan cupcake dari Cozy Cupcakes, yang ini niy...


Ibu Jeanette itu ya orangnya apik, detil dan menurut saya mempermudah pencapaian target orang lain, hehehe...
asli... serius, tiap pesen tidak pernah saya dibiarkan kesusahan...
ini kan kali pertama saya buat pengantin China...
excited banget...
nah sama bu Jeanette, saya di kirimi gambar-gambar...
sehingga saya tidak salah memahaminya... masalahnya ini kan adat ya,
saya jangan seenaknya sendiri bikin figurine... ya kreatif sih kreatif, tapi untuk hal-hal yang kritikal
saya berpikir dengan hati-hati... maka saya senang sekalu pengantin China nya jadi bagus
saya dust dengan gold juga biar lebih ayik...


 Happy Anniversary Yeye & Nai Nai...
May your special day bloom with love, warmth and joyous moments

0 comments:

Post a Comment