www.cozy-cupcakes.com

April 14, 2011

Under The Sea Cake for Melati

Untuk Melati
ini saat ulang tahun pertamanya,
pemesanan cake untuk Melati ini adalah peristiwa yang bersejarah bagiku
Ini cake besar pertama yang saya buat, kalau gak salah ingat November 2009 gitu deh
(karena baru saja bisa ngisi blog yang juga blog baru buat... jadi setelah hampir 2 tahun yang lalu baru sekarang dimasukin blog, halah....)

Cake untuk Aliyya Melati Fitriadi anaknya ibu Dewi temen kantor suamiku


mengerjakan cake ini sangat menyenangkan, karena baru pertama kali dan cute figurine nya,


cek lagi niy,


mengingat tahun2 yang lalu,
motretnya cake juga masih asal,
yang penting tidak AB, auto blur... qiqiqiqiiiii..

nah cake untuk Melati ini juga bersejarah karena untuk pertamakali juga saya berkenalan dengan edible image
atas permintaan bu Dewi, untuk sepupu Melati diberikan goodie bags cupcake dihias buttercream dan edible image
untuk sepupu perempuan, Barbie Mariposa dan yang laki-laki Ben 10


ini komentar bu Dewi :
Makasi ya tante Pipin. Di foto ini lilinnya ada ditangan gurita, tp pas aku tiup lilin, kok adanya ditengah2 kue ya deket si kepiting (benerkan yg pink itu kepiting hehe ) .. Oooo .... aku tau .. pasti kuenya dimainin ma kakak2 karena gemes trus tanga guritanya yg megangin lilin patah, jd lilinnya berpindah tempat deh hehehe ...tiup lilinnya yg gede malah yg rebutan
bu Dewi, terima kasih ya pesanannya

setelah cake ini....
mengalirlah rejeki dari cake dan cupcake
kalau mengingat saat Kursus dengan mbak Dewi Anwar duluuuuu....... waaaaah... tidak terbayanglah kemungkinan saya untuk bergaul dengan tepung terigu, coklat (ini justru bahan makanan yang membuat saya alergi lho, ckckckkk....) dan telur (nah kalau makan ini kebanyakan, saya kesulitan menengok... halah halah..)

ternyata... siapa sangka jalannya harus begini indah
berkreasi, bermain warna, mencoba resep (gabungan minat dalam art dan kesenangan melakukan analisa)
melihat tatap mata puas customer
membaca testimoni mereka
bekerjasama dengan anak dan suami
(inspirasi seorang psikolog dalam berhadapan dengan orang)
jelas... sesuai dengan minat dan bakat saya ternyata...

ternyata...





.

0 comments:

Post a Comment