www.cozy-cupcakes.com

April 1, 2011

Batik Cupcakes for Mbak Lenny Kendhawati

Batiiikkkk batiiiikkkkkk, horee horee...
ini kali pertama saya buat cupcake dengan tema batik,
pusingnya tujuh keliling deh... browsing internet, jaraaaang banged cupcakery yang bikin dengan tema batik....
urusan mencari ide ini, bener2 memakan waktu yang lama...
sampai akhirnya kemeja batik si Sulung berkelebat di benak,
dan setelah memandangnya dengan seksama.... bulat tekadku untuk langsung mendekor topper cupcake dengan tema yang sangat menantang ini


Ini untuk mantan dosen, yang sekarang tentunya sudah menjadi kolega (ciee...)
Dulu mbak Lenny masih dosen muda (sekarang??? dosen senior dong ya mbak... hehehe, top deh mbak Lenny),
waktu itu, dampingi saya saat pembahasan kasus-kasus
Sudah dari pertama kali kenal, mbak Lenny ini walaupun dosen, selalu memposisikan diri sebagai teman
mBimbingnya kayak becandaan sama temen aja, kadang ditingkahi komentar lucu dalam bahasa Sunda,
yang waktu itu dengan pasif saya masih bisa mencernanya.... dan tentu ikut ngakak, hehehe.... sakeudik sakeudik mah abdi ngartos...

Satu yang saya inget adalah, waktu pas hari wisuda, mbak Lenny adalah panitia yang ngurusi saya sebagai lulusan yang membacakan janji untuk tunduk pada kode etik psikolog...
sehari sebelumnya saya dipinjamkan lembaran kertas dalam map batik (asli... map batik... what coincidence)
itu adalah janji yang untuk dibacakan keesokan harinya,
dengan serius mbak Lenny berpesan... "Jangan kotor!!"
jjiiiiaaaa..... tapi malamnya ketumpahan kuah soto...
dan keesokan harinya, begitu menatap matanya...... mana bisa saya bohong....
ampuuun mbak ampuuuuunnnn........

2 comments:

Silverlov3 said...

huaaah cantikkkk wokeehhh mba idenya macan
salam kenal yah

September 27, 2011 at 2:05 AM
pipin said...

salam kenal juga ya mbak..
saya nanti belajar sama mbak ya,
*hormat pd senior*

January 25, 2012 at 8:30 AM

Post a Comment