www.cozy-cupcakes.com

April 18, 2011

Cupcakes for my Cindy Kristanto

Ini untuk Cindy,

Siapakah Cindy?
ini memang karena kekuatan facebook... yang mempertemukan saya (lagi) dengan mantan mahasiswa saya
(haaahhh??? mahasiswa?? emang pernah jadi dosen??? yang bener aja?? qeqeqeqeeee... memang bewarna ya hidupku kalau dirunut balik.... yiiipppiiieee....)

Dulu, Cindy mahasiswa dan saya pembimbing akademiknya
Sekarang, saya murid, Cindy dosen kehidupan saya
saya salut sama dia, berani bener jauh dari keluarga besar untuk menetap di sana na...
hadddooh Cind, saya mah pindah kota aja mikirnya berjuta kali....

Nah ternyata, dia juga tukang kue
bisa bikin cake bulet (yang kalau saya yang bikin jadi peyang, qiqiqiii...)
jadi lah saya banyak nanya sama dia
gimana dekor kue gimana bikin kue....
jadi facebookan awalnya untuk temu kangen, akhirnya jadi juga tutorial baking cake, heheheheee...

Moral cerita.... satu bersahabatlah dengan siapapun,
mungkin sekarang saya dosennya siapa tahu suatu ketika dia yang menjadi pengajar saya...
dua timbalah ilmu dari siapa saja dan dimanapun berada,
jangan dikira yang usianya lebih muda tidak punya ilmu lebih banyak,
diskusi lewat facebook juga bisa dapet ilmu...

jadi waktu Cindy mudik ke Indonesia,
kita ketemuan.... di restoran soto mie kesukaan Cindy di jl Pajaran Bogor sana..


Cindy itu kemampuan motretnya juga canggih,
jauh2 ke sini mosok ambil kursus fotografi??? memang belajar tiada henti itu motto kami berdua (cieeee....)
tapi ya memang hasil motretnya bagus,
coba bandingkan dengan foto saya ya....
foto dengan objek yang sama... halah ngrangkainya aja jauh beda, taste nya itu lho...
keliatan dah mana yang art nya lebih top...


hedewww.... beda kan,
maka memang belajar terus mengasah kemampuan menambah ketrampilan itu penting
bikin hidup semakin berenergi...

terima kasih ya Cind sudah menginspirasi saya
kapan mudik lagi ke sini kita ketemuan lagi ya...
yaaa siapa tau saya kali ya yang ngunjungi kamu di Amerika sana (ini mimpi, dan saya masukkan ke my wishlist... semoga alam semesta memahami mimpi saya ini ya :)

2 comments:

Anonymous said...

That's lovely, Bu Yo :). As you said, belajar itu sama siapa saja dan kapan saja. Let us keep learning and let us meet again. Here or there. Happy baking (and crafting).

April 18, 2011 at 6:11 PM
pipin said...

miss you already cindy.....
take care and have a great life there,
yesss, happy baking and crafting

steciiiiiiillll here i come :)

April 19, 2011 at 1:20 AM

Post a Comment