www.cozy-cupcakes.com

March 31, 2011

Cupcakes for Aditya Dipta Anindita


Ini Indit,
bu guru dari Sokola Rimba yang suka traveling dan memotret
juga suka menyulam sarung bantal
saya baru tahu, ternyata menyulam juga bisa untuk menurunkan ketegangan dan stres
perlu di catat, mungkin bisa untuk saran klien yang juga punya minat bergaul sama benang dan jarum...
coba cek hasil kerjaan Indit deh yang tidak aja cute tapi juga kompetitif harganya.

Oke, maka cupcake ini dibuat disesuaikan dengan karakternya,
jadi ada ransel ada kamera... dan Indit lagi dudukin bantal


Pertama kali kenal Indit sewaktu sama-sama mendampingi para survivor, penduduk desa Neuheun. Aceh Besar setelah Tsunami 25 Desember 2004 dulu
Semakin lama kenal, menjadi semakin tahu kalau orang yangk elihatannya pendiem ini ternyata wanita tangguh dan teguh berusaha... selama di Neuheun, tidak sepatah katapun saya mendengar dia mengeluh.....
yaaa mungkin itu cocok juga ya sama hobinya yang menyulam... hening...
Tapi biar kata pendiem dan hening... hasilnya dong....
saya di kasih sarung bantal sesuai dengan hobi saya...
kalau selama ini customer saya gak tega makan cupcake saya,
sekarang saya yang gak tega tidur di bantal yang bersarung buatan Indit deh...


Ini komentar Indit, promosiin ke temen-temen Sokola Rimba :
kuenya nggak cuma bagus lho tapi enaaaakkk sekali... ^_^

0 comments:

Post a Comment