www.cozy-cupcakes.com

March 31, 2011

Butterflies (and Heart) Cake for Galuh Ambarwati

Ini khusus untuk customer setia. Udah sering pesen dan hebatnya... mau menyempatkan ngambil sendiri langsung ke rumahku...
malah kadang uang pembayaran gak mau dikasih kembalian,
aaaddduuuhhhh.... bener-bener terharu sekali saya berhadapan dengan bu Galuh ini
speechless...
jadi kalau dipesenin cake lagi, saya suka mencari cara agar beliaunya membayar pas
entah saya gak keluar rumah, minta anakku yang berhadapan dengan bu Galuh dengan bekal uang kembalian...
karena customer ku yang ini anti transfer... inginnya bayar cash,
saya hargai... berarti ini customer yang ingin sentuhan personal, berhadapan dan tatap mata secara langsung...

Jadi saya buatkan yang personal...
ilmu Psikologi saya sangat berguna dalam pembuatan dan penghiasan cake ternyata...
menganalisa karakter dan kepribadian orang dan menyelaraskan dengan cake untuknya sangat sangat sangat menyenangkan untuk dilakukan.... yyiiiihaaaa
Jadi saya memang berencana membuatkannya sesuatu yang sifatnya indah dan dengan cinta....
should be butterflies and heart...

Cake ini dibuat dengan teknik baru.
Saya memakai stencil dan di sapu dengan lustre dust yang warnanya disesuaikan dengan khayalanku tentang indahnya kupu-kupu....




Ini testimoni dari bu Galuh :
Makasih bgt Bu Pipin tuk kado istimewanya..senang & terharu rasanya..:-)
"Butterfly cake yg cantik & enak bgt.."..^_^

0 comments:

Post a Comment