www.cozy-cupcakes.com

March 14, 2011

Boat Cake for oma Eliana

Novelty cake yang masih tingkatannya sederhana,
terima kasih sudah dipercaya sama pak Iwan,
kalau customernya laki-laki memang simpel sekali,
pesen, bentuknya gak mikir, apa saja terserah,
bener-bener terserah... terus transferannya juga cepet...

Ini untuk mamanya yang berulangtahun
, harus dengan para cucunya
Stefanus. Elisa, Yoel

"HAPPY BIRTHDAY OMA ELIANA"

supaya meriah dan sesuai ceritanya,
maka perlu diberi suasana lautnya, yaitu ada ikan ada gurita
semoga cucu-cucunya oma seneng ya...


ini tampilan keseluruhannya,


sejak menggarap cake ini, timbul keinginan....
seandainya saya bisa pakai airbrush, wah tentu cake ini bisa lebih 'hidup'
maka saya masukkan keinginan saya untuk punya airbrush dan trampil memakainya

Anyway,
ini adalah pak Iwan yang rajin memesan cake serta cupcake ke saya,
pak Iwan ini akrab dengan Fisika, sehingga semuanya diperhitungkan termasuk biayanya,
tidak terima dengan harga yang saya ajukan.... dia tambahkan sendiri nominal yang ada
Haddduuuuhhhh pak Iwan..... ini saya anggap sebagai sanjungan, penghargaan
terima kasih amat sangat ya pak...
semoga puas dengan cake ini dan memang memeriahkan ulang tahun mama tercinta

0 comments:

Post a Comment