www.cozy-cupcakes.com

August 1, 2014

Baby Kya 6 monthsversary Cupcake Bouquet, Welcome Food


Pesanan mbak Ophie lagi
Setelah pesan untuk suaminya, pak drummer 
sekarang untuk menyambut adik Kya mulai makan,
welcoming MPASI

aaah ibu-ibu jaman sekarang mengasyikkan banget deh,
saya salut.
Anak darri eksklusif minum asi terus masuk ke tahapan baru dengan mulai makan pengganti asi...
dirayain...
huhuhuuuuu pengen kembali ke masa lalu, ketiga anakku perlu kurayakan juga tiap tahapnya...
atau punya anak lagi ya....
hua hua... bisa digoreng si Bungsu saya,
awas ya ibu kalau aku yang disuruh bantuin ganti popok

Mbak Ophie... you rock mbak
(saya blues aja... hehehe atau saya kebayanya kalau mbak rok nya, halah...)

Jadiiii....
Mbak Ophi itu pesan 3 buket cupcake,
untuk dirinya sendiri
juga untuk kantornya, ucapan terima kasih atas pengertian kantornya kepada ibu-ibu yang punya bayi
mengijinkan di waktu kerjanya untuk mempersiapkan ASI

Kantor yang hebat
Karyawan yang luar biasa hebat juga




karena dasar bunga mawarnya merah,
lebih manis diberi kumbang kunin,
hiasannya darri buttercream
lalu diantaranya diberi daun dari fondant
dan dilengkapi dengan ranting dari bunga plastik sebagai pemanis



yang 7 cupcake untuk pribadi,
yang lebih besar untuk kantornya,
ini 10 cupcake




nah karena dasarnya lebih terang,
maka pemanisnya kepik merrah
ini gabungan buttercream dan fondant

saya seneeng banget membuatnya...
terkait dengan bunga rasanya happy aja bawaannya
gak nyamgka jadinya cakeb... (memuji diri sendiri hehehe...)

oke ini rangkaian yang lebih banyak lagi cupcakenya,
ini 15 cupcake,
sama juga... buttercream dan fondant
variasinya mawar dan hortensia




fyuiiih...
saya bukan pekerrja cepat,
semuanya dinikmati...
jadi yang kata orang lain sebenernya bisa dikerjain cepet,
tinggal spuit sana spuit sini, blep blep blep...

saya tenang saja irama kerjanya...
jadi satu tahap.... dipandangi, masukkan kulkas
buat lagi perlahan...
pandangi lagi

fyuhhh... akhirnya jadi dan puas banget sayanya

mungkin juga karrena hubungan yang intens ya saya dengan customer saya ini
mbak Ophie itu enak banget diajak diskusi
dan hebatnya gak pernah mengekang saya berkreasi
"Mbak bunga nya apa mbak?"
"Aisss terserah mbak Pipin aja deh"
belum lagi ditanya warna... yaaaa pasti tinggal dikasih senyum deh saya
terseraaaaahhhhh...

enak banget kan dapet customer kayak gini....
baek banget deh mbak Ophie

saya doakan sukses karirnya
wanita karir yang puas, bahagia dan nyaman dengan pekerjaannya
ibu yang hebat, kreatif. sehat dan disayangi Kya juga papanya Kya pak drummer ganteng itu
hehehehe....

terima kasih kepercayaannya ya mbak Ophie

baby kya 1st food


saya sirik sama keluaarga bahagia ini
pengen mencontohnya....

suks banget sama foto ini
mbak Ophie..... kamu juara....
top !


Siapa coba yang enggak bahagia...
dapet customer super duper baik banget
yang mau membagi senyum temen2nya ke saya...


sukaaaaa...
momen langka
saya sukaaaa banget







0 comments:

Post a Comment