www.cozy-cupcakes.com

May 30, 2014

Giandra Birthday Cake : Train, Taxi, Car, Cat and Alphabet Board



Ini waktu Giandra ultah kedua ya...
sekarang udah tambah gede...
hedeeew ini tahun berapa????
beneran deh saya kebangetan banget,
up date nya lama amet.....

Giandra punya ibu yang detil
saya senang punya customer kreatif,
pasti akan memaksa saya juga jadi total

datang dengan e-mail,
yang ingin cake nya menggambar semua yang Giandra sedang senang lakukan



ada mobil ada kereta ada kucing ada papan huruf
Giandra sedang belajar mengenal huruf
Nah coba itu... puyeng gak desainer cake nya mengakomodir semuanya...





mbak Novi potret rancangannya
lalu di share ke saya...
mau nganga silakan deh Pin...

Top banget deh mbak Novi
segala urek-urek masuk di situ
pake di stabilo juga tu

sketsa cake dari mbak Novi
untuk Giandra
what a detail mom.....
hebat banget!!
-ibu yang diimpikan banyak anak-

Dibuatkan dengan segenap hati...
pakai di airbrush
saya maksa saya pakai airbrush
seneng banaget deh saya kalau ngerbrash....
mendadak dunia senyap,
hanya saya dan warna dan mesin airbrush.....
menenangkan sekali

oooh saya antar sendiri lah ke tempatnya Giandra...

bahagianya liyat tatapan matanya Giandra

pertama kali Giandra lihat cake nya

sampai lama Giandra menatap cake nya
gak boleh ditutup dulu kardusnya

bertambah nonjok senengnya ketika dikirimi fotonya Giandra


Mungkin saya perlu belajar buat nasi kuning modern niy sama mbak Novi
cute banget ya


bahagia melihat senyum Giandra dan mbak Novi

so sweet
foto yang membuat tukang kuwehnya terharu biru
Mbak Novi....
terima kasih banget saya dibiarkan berkreasi pol-pol-lan

semoga Giandra tumbuh optimal,
senang dan nyaman,
sehat dan panjang umurnya

0 comments:

Post a Comment