www.cozy-cupcakes.com

August 27, 2012

Angry Bird Cake for Romo Adi Prasojo Pr


Cake ini di pesan ibu Esti Birowo
yang pernah mendapat cupcake batik Cozy

Cake untuk Rm Adi Prasojo Pr


tahu kan Romo? Romo yang pastor
yang pemimpin umat gereja Katolik, yang suka mempin misa (kebaktian)
tahu kan?

kalau mintanya cake Angry Bird... bagaimana reaksi anda untuk pertama kalinya...
pertanyaan dalam hati saya juga gitu,
beneran? mosok seorang Romo cake nya Angry Bird...
Romo geto lho... kok Angry Bird
kirain minta alkitab atau rosario atau salib lah
Angry bird lho mintanya....
waktu ditunjukkan cake Angry Bird milik Sherraz (klik di sini),
Romo bilang, gak tega makannya nanti
maka keluarlah permintaan untuk 2 dimensi saja

dan mulai berpir lah si tukang kuweh
gak ada bagus-bagusnya deh kalau cake segede itu minim hiasan
hanya 2D...
saya ide kan ke bu Esti.. bagaimana kalau saya buatkan figurine Romo

karena sudah dengan ijin,
jadilah cakenya

saya juga suka cari-cari kesulitan sendiri sih ya,
orang Romo nya minta gak neko-neko... hiasan 2D saja,
eh...
saya bikin figurine Romo nya standing figurine
gaya lah.. tangannya gak ke bawah tapi njephaplak
apa tu bahasa Indonesia nya... tangan meregang (?) menganga (?) terentang (?)
ya lah maksudnya itu...
sembari saya taruh angry bird biru kecilnya
dan saya buatkan ketapelnya juga....


waktu antar cake nya
lha kok kebetulan ketemu sendiri sama Romo Adi,
"haduh, matik aku... Romonya kubuat njephaplak gitu"
udah mau ngabur aja sebenernya...
tapi kok ya me and my big mouth.... "Romo mau lihat cake nya?
lha kok malah nawarin diliyat...
wis tukang kuweh gak taktis... kalau Romo Adi tersinggung coba...

deg-deg-an saya buka kerdus cake nya
lalu Romo terpana lihatnya...
"matik aku"
waduh...
sudah mau mlipir beneran itu,
terus ditanya "ini ibu yang buat?" huaduuuhhh tatud aku...
lalu hitungan detik, tersenyum lebar (ngakak tepatnya... maaf Romo)
"huahaha.. hahaha... lucunya aku... Angry Bird cakenya lucu"

fyuuuuih.. lega....
dan sembari ucapkan selamat ulang tahun, saya ngibrit..
hehehehe... lega.. sama gak siap mental kalau mendadak Romo berubah pendapat dan kesel karena tangannya mengawe-awe gitu kayak nyetop angkot aja...

di mobil... yang saya inget hanya senyumnya Romo waktu senang lihat cake nya...

SELAMAT ULANG TAHUN, SEHAT DAN PANJANG UMURNYA YA ROMO

courtesy Ibu Esti Birowo


0 comments:

Post a Comment